Sudah Terungkap Identitas 3 Pendaki Yang Tewas di Gunung Tampomas

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Jasad tiga pendaki yang tewas diduga akibat tidak dapat menahan dingin (hipotermia) di Gunung Tampomas, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, sudah teridentifikasi. Tiga jenazah lelaki usia belasan tahun berasal dari Indramayu ini masih berada di RSUD Sumedang. Keluarga bergerak menjemput.



"Saat ini sedang menunggu dijemput oleh pihak keluarga korban masing-masing," kata Humas RSUD Sumedang Iman Budiman melalui sambungan telepon saat di hubungi pihak HARIAN44, Minggu 3 Maret 2019.


Namun , Humas dan Protokoler Basarnas Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor menyebut ketiga pendaki itu berrasal dari Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sewaktu ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi kejadian, ketiga korban itu tak diketahui identitasnya.

pokerjingga.me

Setelah di telusuri oleh pihak terkait, identitas mereka terungkap. Joshua menyampaikan identitas ketiganya yaitu Ferdi Firmansyah (13), Lucky Parikesit (13) dan Agip Trisakti (15).

"Mereka warga Blok Kuang BTM, Desa Tugu Kidul, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu," kata Joshua melalui pesan singkat kepada pihak HARIAN44 minggu 3 Maret 2019.