Pria Ini Mendapat Buket Bawang Putih Ketika Dia Lulus, Alasannya Tidak Terduga



http://harian44.blogspot.com/2019/04/pria-ini-mendapat-buket-bawang-putih-ketika-dia-lulus-alasannya-tidak-terduga.html


Harian44 - Biasanya, momen kelulusan menjadi kenangan indah dalam hidup seseorang. Setelah belajar selama empat tahun, akhirnya terbayar dengan momen bahagia saat kelulusan.
Keluarga dan teman juga berpartisipasi dalam perayaan hari kelulusan. Misalnya dengan membawa kado atau sekadar karangan bunga sebagai ucapan terima kasih.

Namun, kisah yang berbeda dengan apa yang terjadi pada Muhammad Adam Razali adalah bahwa Adam menerima buket bawang putih dari majikannya selama lulus. Saat bahagia itu berlipat ganda dengan kejutan yang diberikan kekasihnya kepadanya.

Mahasiswa dari Universitas Teknologi Mara di Penang, Malaysia, mengatakan dia terkejut menemukan hadiah yang unik. Dia tidak berharap kekasihnya memberinya hadiah yang sangat langka.

"Saya pernah mengatakan kepada pacar saya bahwa jika dia ingin membuat saya hadiah yang berkesan, saya harus mencari sesuatu yang berbeda, selain dari bunga dan coklat karena keduanya terlalu klise," katanya kepada mStar.

Tanpa diduga, kekasihnya benar-benar mendengar permintaan Adam dan akhirnya membawakannya seikat bawang putih. Tiba-tiba hadiah itu mengguncang banyak orang. Terutama orangtua Adam yang terus bertanya dari mana dia mendapat hadiah.

Menurut Adam, mungkin dia satu-satunya yang menerima hadiah aneh, mengingat temannya yang lain menerima cokelat dan bunga. Meneliti, tampaknya buket bawang putih yang diberikan kekasihnya memiliki makna tersembunyi di belakangnya.
 
Baca Juga : Berikut Kata Peneliti Soal Pergerakan Sampah Plastik di Laut

Teman Adam, Hasnul Hisham Hasamuddin, menjelaskan bahwa Adam dikenal sebagai tokoh gosip. Kata gosip dalam bahasa Melayu sama dengan 'terbuka'. Setara dengan kata-kata yang mendasari kekasih Adam memberinya hadiah yang sangat unik.

"Adam adalah yang paling ahli dalam 'bawang.'" Setiap kali kita bertemu, dia pasti akan mengoceh, bahkan selama berjam-jam, jadi bawang putih sangat cocok untuknya, "kata Hasnul.


http://pokerjinggalogin.com/index.php

Namun, hobi gosip tidak lantas menyebabkan Adam mengesampingkan pendidikannya. Berdasarkan kisah temannya, Adam disebut sosok yang disiplin saat berada di kelas.

Sekarang, judul Manajemen Seni Kuliner tertanam dalam namanya. Dengan pengetahuan yang ia peroleh, Adam sekarang membantu bisnis katering orang tuanya.

"Saya merasa enggan menggunakannya (bawang putih) karena bagi saya ini sangat istimewa, saya akan mengingatnya sebagai kenangan indah," kata Adam kepada mStar.