Pria Jatuh Cinta Yang Ingin Menikahi Robot

https://harian44.blogspot.com/2019/04/pria-jatuh-cinta-yang-ingin-menikahi.html

Harian44 - Seorang pria asal Maryland, Amerika Serikat mengaku jatuh cinta pada sebuah robot dan hendak menikahinya. Smitten Joey (29), tertarik pada RoboTroll dengan rambut merah muda.

Dikutip dari Mirror, Joey mulai berkencan dengan robot itu pada Desember 2017. Namun ketertarikannya pada objek robot sejak usianya 10 tahun.

"Saya menyadari saya tertarik pada benda-benda ketika saya berusia 10 tahun, karena saya ingin menjadi teman yang saya bawa ke sekolah dan akan menghabiskan hari saya dengannya," ujar Joey.

"Tetapi guru itu mengetahui tentang hubungan kami dan mengambil robot itu, dan saya sangat sedih," lanjutnya.

Selama beberapa tahun berikutnya, Joey jatuh cinta pada animatronik bernama Donna the Dead dan juga transformer Optimus Prime dalam bentuk truk.

Kemudian Joey pun menemukan cinta sejatinya yakni RoboTroll. Ia mengaku senyum robot tersebut menarik perhatiannya.

"Mata birunya cocok dengan skema warna perak dan biru dan membuat rambutnya yang merah muda benar-benar keren," ungkap Joey.

Joey pun berencana untuk melakukan perjalanan bersama RoboTroll ke Florida dan menjalani suatu pernikahan suatu hari nanti.

pokerjingga.me