Selama 14 Tahun, Gadis ini Takut Mendengar Suara Makanan Yang Dikunyah!


http://harian44.blogspot.com/2019/04/selama-14-tahun-gadis-ini-takut-mendengar-suara-makanan-yang-dikunyah.html

Harian44 - Kedengarannya aneh, tetapi rasa takut mendengar suara mengunyah makanan benar-benar ada. Gadis ini telah mengalaminya selama 14 tahun!
Selama hidupnya, Danielle, yang kini berusia 14 tahun, mengalami fobia suara mengunyah. Gadis Inggris ini akan merasa sangat tidak nyaman ketika mendengar seseorang makan atau minum di dekatnya. Itu sebabnya dia juga memilih makan atau minum sendiri.

Sang ibu, Jayne Beaufoy, membawa Danielle ke dokter untuk mengetahui status kesehatan putranya. Dokter mengatakan dia tidak bisa melakukan apa-apa karena fobia putrinya. Alih-alih menyerah dan putus asa, Jayne memilih untuk menemani Danielle untuk melakukan hipnosis kognitif.

Penunjukan Metro , setelah satu jam hipnosis, Danielle segera menunjukkan perubahan positif. Dia mulai merasa nyaman makan dan minum bersama teman dan keluarga.

"Sejak kecil, dia selalu mengeluh tentang suara orang-orang yang makan dan minum, jika dia di dapur dan minum kopi, dia akan sangat stres dan akan bergegas keluar dari ruangan," kata Jayne tentang Danielle.


Kesulitan yang mereka rasakan ketika mereka makan bersama keluarga. Danielle tidak ragu-ragu meninggalkan meja karena dia mendengar suara makanan mengunyah. Dia lebih suka makan sendiri, bahkan ketika mereka makan di restoran.

Baca Juga : Kisah Mahasiswi Yang Mengalami Pelecehan Seksual di Kereta Api Indonesia

Meskipun dia telah mengalami fobia ini sejak sangat sedikit, Jayne menemukan tanda fobia yang paling menonjol ketika Danielle berusia 9 tahun. Jayne berkata: "Pada saat itu kami mengunjungi rumah seorang kerabat dan dia menolak untuk duduk di meja, dia menjadi sangat gugup dan kesal ketika orang lain mencoba mengundangnya untuk bergabung."


http://pokerjinggalogin.com/index.php

Sejak dihipnotis pada tahun 2018, fobia Danielle pada suara mengunyah akhirnya menghilang. Hasil diagnosis yang dibuat oleh terapis dan ahli saraf David Kilmurry menyimpulkan bahwa Danielle memiliki misophony, yang juga dikenal sebagai suara kebencian.

"Anda dapat mengatakan bahwa misofoni itu sangat berbeda, itu nyata di mana Anda dapat mendengar suara dan kemudian menyebabkan mual yang menyakitkan, jadi ini adalah terobosan psikiatris, Anda bisa lebih bahagia untuk keluarga pekerja keras dan baik hati ini," pungkasnya. David.