Teganya Sang Ibu Marahi Dan Membuang Anaknya Ke Jalan



https://harian44.blogspot.com/2019/04/teganya-sang-ibu-marahi-dan-membuang.html

Harian44 - Memang semua orangtua tentu diharuskan memarahi buah hati mereka agar tidak mengulangi kenakalannya. Namun ada juga baiknya orangtua mendidiknya dengan memarahi anak dengan adanya batasan dan juga tidak menyakiti perasaan anak.

Orangtua dapat memperingati anak dengan nasihat yang tegas tanpa harus menyakiti fisik anak tersebut dengan memukul dan hal kasar lainnya. Namun ternyata baru-baru ini media sosial diramaikan dengan sebuah cerita viral dengan teganya seorang ibu-ibu yang berlaku kasar terhadap sang anak.

Cerita tersebut banyak tersebar di media sosial seperti Instagram hingga juga Twitter. Dalam cerita tersebut seorang anak dipaksa keluar oleh orang dewasa yang diduga ternyata adalah ibunya.

Dengan sekuat tenaga, si anak tersebut berusaha untuk masuk ke dalam mobil. Sayangnya ibu tersebut terus mencegah si anak untuk dapat masuk ke mobil. Sang anak bahkan hingga terjatuh ke aspal yang sangat kasar itu.

Beberapa orang menyebutkan bahwa cerita ini terjadi di Malang, Tentu saja sebagian besar orang mengecam aksi si wanita tersebut. Banyak yang menganggap tak seharusnya anak-anak diperlakukan seperti itu meskipun si anak melakukan kesalahan yang besar. Hal ini bisa berpengaruh buruk kepada si anak yang bisa menyebabkan adanya perubahan pada perilaku anak itu tersebut.

Begitu juga si anak jika sudah melakukan perbuatan atau kesahalan yang fatal, jangan melakukan lagi tindakan yang lebih fatal kepada orang tua, karena orang tua juga memiliki emosi yang dimiliki masing-masing orang tua berbeda.

pokerjingga.me