Ditemukan Mayat Termutilasi Di Hotel Musi Banyuasin


Harian44 - Sesosok mayat seorang wanita ditemukan dengan kondisi yang sudah termutilasi di sebuah Penginapan Sahabat Mulia, tepatnya di Jalan PT Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang terdapat di Sumatera Selatan, pad ahari Jumat (10/5).

Informasi didapatkan dan jenazah ditemukan pertama kali oleh Noerdin mencium aroma yang tidak sedap menyengat terdapat di kamar nomor 06 penginapan yang diurusnya tersebut, pada hari Kamis (9/5). Noerdin mengetuk pintu terus-menerus namun kamar sama sekali tidak ada jawaban. Karena takut yang punya kamar noerdin tidak sopan Noerdin pun langsung meninggalkan kamar tersebut.

Noerdin yang juga belum curiga dengan keadaan tersebut ia terus tetap menyapu dan mengepel di luar di dekat sekitar lokasi kamar tersebut. Namun bau busuk tersebut sangat menyengat dan semakin menjadi-jadi pada saat hari Jumat pagi, Noerdin kembali melakukan kembali rutinitasnya membersihkan penginapan.

Kecurigaannya ia juga semakin menguat, namun tidak berani bertindak sendirian sehingga Noerdin langsung menghubungi Ketua RT yang memanggil kepolisian langsung setempat.

Warga yang juga sudah berkumpul bersama polisi-polisi kemudian mendobrak kamar tersebut. Si polisi tesebut juga kaget saat melihat sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sudah mulai membusuk.

Polisi menemukan jenazah wanita yang tanpa memiliki identitas disembunyikan di dalam kasur spring bed. Jenazah juga ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan tangan kanannya terpotong.

Kapolres Musi Banyuasin (Muba) Ajun Komisaris Besar Andes Purwanti membenarkan kejadian tersebut. Kondisi jenazah perempuan tersebut terpotong di bagian tangan dalam kondisi tidak berbusana. Saat ditemukan, jenazah sudah mulai mengalami proses pembusukan dan ditutupi sehelai selimut.

Belum bisa dipastikan jenazah terpotong di bagian apa saja.

"Petugas saat ini sedang di lokasi untuk evakuasi korban dan melakukan olah TKP. Nanti dijelaskan lebih lengkap," ujar dia.

Pihaknya saat ini tengah menerjunkan tim identifikasi untuk olah TKP dan pengumpulan barang bukti di lokasi kejadian.