Mantan Kekasih Mengadakan Sayembara Untuk Menemukan Penyewa Jasa Vanessa Angel


 http://harian44.blogspot.com/2019/05/mantan-kekasih-mengadakan-sayembara-untuk-menemukan-penyewa-jasa-vanessa-angel.html

Harian44 - Kasus prostitusi online yang mengelilingi Vanessa Angel masih tertunda di hadapan Pengadilan Negeri Surabaya. Dalam menyetujui untuk memanggil saksi, Jaksa Agung mengakui bahwa sulit untuk menghadirkan pengusaha yang mempekerjakan Vanessa Angel, Rian Subroto, di persidangan.

Karena itu, mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mengakui bahwa dia sangat marah karena sosok Rian Subroto belum terungkap. Jadi, Bibi Ardiansyah telah membuat sejumlah penghargaan bagi mereka yang mungkin menemukan pengusaha pertambangan Lumajang.

Ini ditulis oleh Bibi Ardiansyah melalui akun Instagram-nya Story @bibliss.

"Ya, saya berharap hakim akan membuat keputusan terbaik untuk saya," katanya sambil tersenyum.
"oh iya sekali lagi masyarakat yang benar2 bisa bantu polda jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45 tahun dan belum menikah) saya kasih paket travel umrah dan turki oleh @albisnusawita sekeluarga deh..heheheh @yasiraditya dan kalo yg gapunya agama jgn khawatir, saya modalin kamu online shop beserta isi isinya 500 baju 500 celana serta 2karyawan buat kamu karyakan deh. He dm saya ya," tulis Bibi Ardiansyah.

Tidak banyak komentar Warganet selain mengunggah foto Bibi Ardiansyah. Warganet menulis tentang pro dan kontra dari apa yang Bibi ARdiansyah tulis di akun Instagram-nya. Namun sebagian besar menganggap bahwa Bibi Ardiansyah hanya mencari sensasi.


"Pansos banget si jadi cowok bambang, kalau iya ngangih orang harapan kek gitu, kenapa ga lu sewa aja detektif atau ngga bayarin pengacara handal, ya elah BAMBANG !!!," tulis akun @penikmatsendu.

"Apenih pansos mulu. Situ pengangguran gaada kerjaan selain pansos?," tulis @lumbalumbairtawar.

Sementara itu, terdakwa atas dugaan kasus pornografi, Vanessa Angel, melanjutkan persidangannya di depan kamera di pengadilan Garuda Room 1 Pengadilan Negeri Surabaya (PN) pada 14/05/2019. Penampilan artis cantik ini sangat berbeda dari biasanya.



Vanessa Angel kini muncul mengenakan jilbab putih. Didampingi oleh tim pengacara, artis dari saluran TV FTV ini sangat ramah menjawab pertanyaan wartawan.

Rupanya, penampilan baru Vanessa Angel tidak terlepas dari peran mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Syal itu akan menjadi hadiah dari bibi yang baru saja mengunjunginya.

Sayangnya, persidangan ditunda karena jaksa tidak dapat menghadirkan saksi. Setelah sidang, Vanessa Angel mengungkapkan harapannya kepada majelis hakim.

 http://pokerjinggalogin.com/