Kenali Felixia Yeap, Mantan Model Playboy Yang Sekarang Berhijab


 http://harian44.blogspot.com/2019/05/kenali-felixia-yeap-mantan-model-playboy-yang-sekarang-berhijab.html

Harian44 - Manusia dapat berubah, terutama jika mereka bertekad untuk berubah menjadi lebih baik. Diyakini bahwa itu adalah Felixia Yeap, mantan model majalah dewasa yang sekarang bertobat dan bahkan mengenakan jilbab.

Wanita kelahiran Cina kelahiran Malaysia ini membuat keputusan yang sangat luar biasa. Yeap resmi masuk Islam pada tahun 2016.

Keputusan yang ia umumkan melalui media sosial saat itu menjadi berita utama di seluruh Asia. Dalam laporannya tentang The Malaysia Insider dan beberapa sumber lain, ia menggambarkan tindakannya sebagai "dilahirkan kembali."

Meskipun ia memeluk Islam, Yeap bersikeras bahwa ia akan menjaga nama Chin Yee yang diberikan oleh ibunya.

Menurut wanita kelahiran 32 tahun yang lalu, keputusannya untuk memeluk Islam adalah puncak dari tujuh bulan belajar Islam. Pada saat itu, Felixia bahkan sudah mulai mengenakan jilbab.

Yeap mengatakan dia merasa tersentuh dan memutuskan untuk masuk Islam setelah dibimbing oleh iklan-iklan tentang produk hijab. Pengalaman pertamanya menggunakan pakaian muslim dan kerudung ternyata merupakan perasaan campuran untuk Felixia.


Melalui blog pribadinya, Felixia mengakui bahwa jilbab memungkinkannya untuk merasa nyaman dan lebih menghargai tubuhnya sendiri.

"Sejak mengenakan jilbab, meskipun saya tidak menjadi seorang Muslim pada saat itu, saya telah mengalami banyak tuduhan dan persidangan, seperti yang saya alami sejauh ini," kata wanita yang bekerja di rumah sakit. Playboy Club of Macau.


 http://pokerjinggalogin.com/

Keputusannya itu mendapat banyak kritik. Dia bahkan harus menghadapi pengucilan selama berbulan-bulan setelah dia mulai mengenakan jilbab. Untungnya, di masa-masa sulit ini, sang ibu bijak dan membelanya dengan berani melawan penyalahgunaan kerabatnya.

"Ibu saya memberkati saya ketika saya mengatakan bahwa saya belajar Islam dan menjadi Muslim dan saya tidak pernah menentang keputusan saya," katanya.

Felixia Yeap sebelumnya dikenal sebagai model majalah Filipina Playboy. Dia juga seorang finalis untuk Majalah FHM Girl Next Door Adult pada tahun 2009. Dia telah hidup selama bertahun-tahun.

Namun semua ini berubah pada tahun 2013, ketika ia jatuh cinta dengan jilbab setelah menerima model di peragaan busana muslim di Malaysia. Felixia, yang dipanggil Islam, Raisyyah Rania kemudian memutuskan untuk bermigrasi.

Dia telah sejak hijab sejak 2014 dan telah resmi masuk ke 2016, terlepas dari kenyataan bahwa dia harus meninggalkan pekerjaan yang telah membuat namanya dikenal luas. Dia saat ini bekerja sebagai pelukis dan penulis.