UFO Di Duga Memantau Wilayah Udara Militer AS Beberapa Kali Sebulan



Harian44 - Sejak 2014, UFO dilaporkan menyusup ke wilayah udara militer AS beberapa kali sebulan, kata seorang pejabat kepada The Washington Post.


Menanggapi sebuah artikel yang diterbitkan pada hari Senin oleh surat kabar, sumber yang sama mengatakan bahwa Angkatan Laut AS tidak akan mengkomunikasikan informasi yang lebih rinci kepada publik tentang "pengamatan", meskipun ia mengklaim merancang prosedur dokumentasi formal. UFO secara terus menerus.

"Sejumlah laporan tentang pesawat asing atau benda tak dikenal telah memasuki area yang dikontrol oleh angkatan bersenjata kami dalam beberapa tahun terakhir," menurut pernyataan Angkatan Laut AS yang dirilis ke Politico, dikutip oleh Newsweek.

"Angkatan Laut telah memperbarui dan meresmikan proses di mana laporan dugaan serangan dapat dilakukan kepada otoritas kontrol (UFO)," kata pernyataan itu.

Dalam laporannya, Angkatan Laut AS berulang kali mengklaim telah menyaksikan kehadiran benda-benda bulat dan asing yang mengambang di langit "koloni" mereka, yang secara tidak sengaja ditemukan oleh kamera inframerah dari kapal tempur mereka. - termasuk catatan dari pertanyaan "Tic-Tac" sebelumnya. diterbitkan oleh New York Times pada tahun 2017.

"Tic-Tac" adalah nama "objek terbang yang tidak diketahui" yang ditangkap pada tahun 2004 oleh kelompok batalion tempur AS Nimitz Carrier Strike, yang kemudian dikenal sebagai acara UFO Nimitz UFO.

Selama insiden itu, kelompok pemukul Nimitz Carrier Strike, mendeteksi beberapa UFO di Semenanjung California. Pilot, teknisi radar dan pejabat militer lainnya telah mengkonfirmasi teknologi misterius itu.

"Pada titik tertentu, kami akhirnya melacak beberapa objek," kata Petty Officer Gary Voorhis, dikawal oleh rudal Princeton yang mengawal USS Nimitz. Dia menyebutkannya dalam kesaksian yang dijelaskan oleh Issues in Science & Technology.

"Semua (UFO) umumnya meluncur di langit dengan kecepatan, sudut dan lintasan yang tidak masuk akal dan akhirnya mereka semua menghilang dari radar kita," tambahnya lagi.


Joseph Gradisher, juru bicara Kantor Wakil Kepala Operasi Angkatan Laut untuk Perang Informasi, menggambarkan beberapa penampakan UFO yang direkam setiap bulan untuk Washington Post, tetapi menunjukkan bahwa informasi tambahan mungkin akan tetap rahasia.


Kongres dapat berkonsultasi dengan laporan dengan statistik terperinci tentang jumlah pengamatan dan kesimpulan yang diambil dari penyelidikan selanjutnya.

Di satu sisi, ketika Angkatan Laut AS bermaksud untuk menjaga penampakan UFO dari pandangan publik, politisi yang mendanai program perburuan UFO untuk Pentagon (yang sekarang ditutup), Program Advanced Aerospace Threat Identification (AATIP), mengkonfirmasi bahwa kendaraan asing lebih sering muncul di kalangan militer daripada yang diungkapkan sebelumnya.

Berbicara dengan perwakilan CBS News KLAS di Las Vegas, mantan Pemimpin Mayoritas Senat Harry Reid menggambarkan penampakan UFo, sering terlihat di pangkalan militer AS.

"Kamu tidak bisa menyembunyikan matamu dan mengatakan bahwa hal-hal ini tidak pernah terjadi," kata Reid. "Kami memiliki fasilitas militer di mana ratusan orang menonton penampakan ini."