5 Fakta Akrtis Korea Jeon Mi Sun Bunuh Diri


harian44 - Kabar yang sangat mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan ini. Aktris senior papan atas, Jeon Mi Sun ditemukan tewas di sebuah kamar hotelnya sendiri pada Sabtu (29/6/2019) pukul 11:43 waktu setempat. Jasad dari Jeon Mi Sun ini ditemukan oleh seorang temannya di dalam toilet kamar hotelnya yang berada di kawasan Jeonju-Jeollabuk-do, Korea Selatan. Temannya sendiri yang menemukan jasad dari Jeon Mi Sun pun langsung saja menghubungi pihak kepolisian terdekat. Namun rupanya nyawa dari aktris korea yang satu ini sudah tak bisa di selamatkan lagi, bahkan saat ambulans belum sampai di lokasi kejadian pun beliau sudah meninggal.

Tentu saja kabar tentang meninggalnya aktris Jeon Mi Sun ini membuat publik ikut terkejut. Awalnya aktris senior yang satu ini cukup sering membintangi serial drama dan juga film ini jauh dari dugaan rumor ataupun gossip yang ada. Dugaan dari pihak kepolisian, aktris senior Jeon Mi Sun ini meninggal dunia akibat bunuh diri yang dilakukan olehnya sendiri.


Diketahui bahwa Jeon Mi Sun ini sudah menginap di hotel hanya untuk menghadiri sebuah acara yang akan di gelar di Jeonju. Ia memang sudah dijadwalkan untuk berada di daerah Jeonju itu, mulai dari tanggal 28-30 Juni 2019 ini. Namun berita yang tidak enak di dengar atas meninggalnya aktris senior tersebut meninggalkan duka mendalam bagi dunia aktris yang ada di Korea Selatan.

Berikut ini adalah beberapa fakta dari aktris Jeon Mi Sun yang meninggal dunia di sebuah hotel, di rangkum oleh harian44, Minggu (30/5/2019).

Mulai memasuki dunia peran di tahun 80-an


Seorang aktris papan atas, Jeon Mi Sun memulai kariernya di dunia peran sebagai pemeran figuran dalam sebuah drama di awal tahun 1986. Meskipun ia hanya berperan sebagai pemeran figuran, akan tetapi berkat kemampuan akting yang di milikinya, ia patut diacungi jempol. Mi Sun pun bisa juga sebagai pemeran utama hanya dalam jangka waktu satu tahun. Serial televisi pertama yang ia perankan sendiri berjudul "What Is Santa Claus?".

Berperankan seorang ibu


Jeon Mi Sun yang lahir pada 7 Desember 1970 ini pernah memerankan sosok seorang ibu di sebuah drama korea. Bukan hanya dalam drama saja, tapi juga dalam film layar lebar. Karakter seorang ibu yang dia perankan memang cukup melekat pada Mi Sun. Bahkan tokoh yang diperankan oleh Mi Sun selalu bisa menguras air mata yang dimilikinya. Bahkan ia pernah juga pernah berperan menjadi seorang ibu dari Kai EXO serta juga berperan sebagai ibu dari aktor Park Bo Gum.

Membintangi lebih dari 20 judul


Wanita yang satu ini telah menjalani karirnya dari tahun 80-an. Tentu saja membuat dirinya telah bermain dalam beberapa drama dan juga film di Korea Selatan. Bahkan tak sedikit juga drama serta film yang melibatkan Mi Sun ini memperoleh kepopuleran.

Drama yang melibatkan Mi Seon untuk sebagai salah satu pemerannya ialah pada drama Wedding Dress, Memories of Murder, Moon Embracing The Sun, Reply 1988 dan masih ada banyak lagi. Namun bukan hanya pernah bermain peran saja. Tetapi Jeon Mi Sun juga beberapa kali tampil dalam program variety show Korea Selatan seperti Running Man yang populer itu.

Jauh dari skandal


Jeon Mi Sun ini sendiri merupakan seorang aktris Korea Selatan yang jauh dari skandalnya. Bahkan aktris yang satu ini justru salah seorang aktris yang cukup disayangi oleh para fansnya. Hal ini terjadi berkat kemampuan akting serta karakter dari Mi Sun yang dimilikinya. 

Film terakhir


Sebelum dikabarkan bahwa telah meninggal dunia aktris satu ini memang sudah dikabarkan bahwa ia akan kembali untuk bermain peran dalam drama korea yang berjudul The King's Letters. Bahkan jadwal penayangan film pun sudah diumumkan. Namun untuk film The King's Letters ini sendiri rencana akan ditayangkan pada bulan Juli 2019 yang akan datang. Tetapi kabar meninggalnya Jeon Mi Sun membuatnya ia sudah tak bisa ikut serta dalam menyaksikan perilisan film tersebut.