Akan ada aksi massa, polisi perkirakan penutupan lalu lintas kawasan gedung MK

Akan ada aksi massa, polisi perkirakan penutupan lalu lintas kawasan gedung MK

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Berdasarkan pernyataan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jayayang sudah memberikan perintah kepada ribuan personel untuk membantu melancarkan arus lalu lintas di daerah kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Gambir, Jakarta Pusat, Pada hari ini, Rabu (26/6/2019). Hal ini ditakuti karena akan adanya aksi dari banyaknya Persaudaraan Alumni dari 212.


Pengamanan akan lalu lintas ini akan disiapkan berkisar 1.290 orang personel karena ," menurut penjelasan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir pada saat dikonfirmasi kepadanya.

Nasir bahkan juga mengatakan  kiranya akan ada beberapa daerah jalan yang akan  ditutup seperti dibagian Jalan Medan Merdeka Barat mulai dari depan kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha dan Patung Kuda Indosat yang pada saat melintasi kawasan depan Gedung MK sampaike depan Istana Negara.

Berikut ini daftar perkiraan penutupan jalan lalu lintas di sekitar MK:

A. perkiraan penutupan jalan arus lalu lintas:

1. Dimulai dari Arus lalu lintas dekat Jalan MH Thamrin menuju Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan arahkan ke kiri ataupun kanan ke Jalan Kebon Sirih.

2. kemudian, dimulai dari Arus lalu lintas dari Jalan Fachrudin menuju Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Abdul Muis dan arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis menuju Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Fachrudin.


3. Lalu , daerah Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis menuju Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit atau Jalan Fachrudin.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahit dialihkan ke Jalan IR H Juanda.

5. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya menuju jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto maupun ke kanan Jalan Hayam Wuruk.

6. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya menuju Jalan Veteran III diluruskan ke arah Harmoni.

7. bahkan daerah Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Medan Merdeka Utara akan di arahkan ke kanan Jalan Perwira.

8. Arus lalu lintas dari Jalan M Ridwan Rais menuju Jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur.

 http://loginpokerjingga.com/index.php