Saat ini Cicit WR Supratman bersuka cita karena menang kompetisi inggris

Saat ini Cicit WR Supratman  bersuka cita karena menang kompetisi inggris


 http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Dikenal sebagai nama Andrea Turk yang belakangan ini sedang mencuri atensi khalayak luas. Cicit adalah  seorang yang dikenal sebagai pencipta lagu kebangsaan Indonesia Raya, WR Supratman dan sudah berhasil mendapatkan pencapaian  yang membanggakan negara indonesia di dunia musik.

Andrea Turk berhasil di nobatkan sebagai pemenang di dalam kontes menulis lagu  yaitu Young Songwriter Competition 2019 yang sudah Go Internasional. Kompetisi ini pun juga diselenggarakan di London, Inggris.

Perempuan yang berusia 18 tahun ini, sebelumnya sudah mempersiapkan segalanya tentang musik dengan mantap untuk di persembahkan dan lagu tersebut diciptakan dengan tajuk Who We Are. Andrea yang berkesempatan membawakan lagu ciptaannya di daerah The Tabernacle W11, London, Inggris pada hari Minggu, 23 Juni 2019 .

Dan dalam keterangan cuplikan video tersebut bahkan juga diunggahnya melalui akun Instagram pribadi yaitu  @andreapturk, Andrea merasa sangat bahagia setelah menuliskan lagu tersebut . Bahkan Dia juga sangat senang bisa memberikan kabar gembira teresbut kepada warga Indonesia tentunya.

kemudian setelah berhasil meraih kemenangan, Andrea Turk tidak bisa menutupi rasa senangnya. bahkan dia juga menuangkan antusiasme dengan sebuah momen potret menampilkan dirinya sendiri sebagai seorang pemenang .


Andrea Turk Bahkan sempat  menunjukkan rasa cintanya pada dunia musik sudah mulai dari usia 10 tahun. Dan kini, dia sudah memantapkan perjalanan kariernya dalam bermusik, sebagai seorang penyanyi tentunya dan juga penulis lagu bahkan seorang produser musik .

Di tahun 2018, Andrea juga sempat menyelesaikan pendidikan SMA yang di Australian Independent School Indonesia (AIS Indonesia). Kemudian, Dia bahkan  juga diterima di enam universitas di Amerika Serikat serta empat universitas di Inggris.

Andrea membuktikan bahwa eksistensi bermusik yang ia dapatkan  dengan menerbitkan sebuah album self-titled pada tanggal 2 April 2019. Yang Terdapat dari 14 lagu yang juga dia persembahkan di dalam album tersebut. dan tidak itu saja, Dia juga adalah salah satu penyanyi yang ikut dalam program Billboard Spotlight dari Billboard Indonesia.

Sebelumnya masuk dalam kompetisi tersebut , Andrea Turk juga mengikuti sebuah latihan ketat di Berklee Collage of Music, Amerika pada tahun 2016, Dan NYU TISCH Clive Davis Institute of Recorder Music pada 2018.

 http://loginpokerjingga.com/