Akhirnya Vanessa Angel keluar dari penjara pada esok hari

Akhirnya Vanessa Angel keluar dari penjara pada esok hari

 https://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Vanessa Angel Akan mengakhiri masa tahannya yang berada di Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Pada saat itu , Dia bahkan divonis selama lima bulan penjara dalam kasus penyebaran tentang asusila.

Kejadian tersebut terjadi dikarenakan Vanessa Angel kasus prostitusi dan telah tertangkap oleh pihak berwajib dan untuk dengan waktu selama 5 bulan penjara, kiranya pada esok  hari Vanessa Angel akan keluar dari Sel.

Menurut dari kuasa hukumnya , Vanessa Angel kiranya akan meninggalkan penjara pada hari Minggu, 30 Juni 2019. jika dihitung dari berakhirnya masa tahanan Vanessa Angel sebenarnya berakhir pada hari sabtu ini.

Mungkin saja perhitungan tersebut terhitung sebelum koodinasi ,karena tidak mungkin pukul 1 malam atau bahkan pukul 12 malam Vanessa Angel keluar dari penjara ,Kiranya dia akan di keluarkan Minggu jam 5 pagi," papar Milano, yang seorang pengacara Vanessa Angel, ketika dia dihubungi oleh Vanessa Angel, Jumat (28/6/2019).

 https://harian44.blogspot.com/


Meskipun demikian , Vanessa Angel tidak akan langsung pulang ke Jakarta. Dia  juga akan tinggal  sedikit lama dulu di Surabaya untuk beberapa keperluan.

Baca juga : Pakar Menjamin bahwa Uang Kripto Facebook Aman

Kemungkinan besar Vanessa Angel akan Keluar penjara  pada minggu ini, dan akan ke  Jakarta pada minggu depan, ucapnya . Jadi kami akan ada urusan bersama dengan tantenya, yang membantu dia selama di Surabaya tentunya ," menurut sang pengacaranya.

bahkan kami juga ada makan malam terlebih dahulu bersama Komnas Perempuan, serta bersama tantenya,dan keluarga lainnya pada minggu ini . Jadi kiranya pada Senin baru dapat pulang ke Jakarta.

Dan pengambilan keputusan dari pihak Majelis Hakim Pengadilan Negeri  Surabaya telah menjatuhkan hukuman kepada artis Vanessa Angel lima bulan penjara tentang  kasus pronstitusi dan tekena beberapa pasal asusila .

 http://pokerjinggalogin.com/index.php