Bersiap Untuk Membeli Tike Di Musemu Louvre Untuk Pameran Lukisan Leonardo Da Vinci


Harian44 - Museum yang terdapat di Paris yang bernama Louvre itu mulai di buka unutuk pemesanan tiket pameran Leonardo Da Vinci pada Hari Selasa tanggal 18 juni ini dan akan mulai pada bulan Oktober dalam rangka memperingati wafatnya master Renaissance

Untuk tiket tersebut agar anda dapat memasuki museum pada tanggal 24 Oktober anda bisa membelinya disitus www.ticketlouvre.fr dan di toko-toko yang besar.

"Demi kenyamanan dan ketertiban masyarakat yang ingin melihat pameran tersebut kami segera mengatipasi dengan tiket masuk nya tersebut," kata pengelola museum tersebut.

"Aturan akan berlaku unutk seluruh pengunjung yang termasuk juga mereka yang memiliki akses gratis ke museum tersebit," lanjutannya

Musem Louver telah menjadi lukisan Leonardi yang terkenal seperti Mona Lisa dan juga 5 lainnya beserta 22 gambarnya


Baca Juga : Beberapa Manfaat Yang Tidak Sering Di Ketahui Dari Telur Itik Untuk Kesehatan Tubuh


salah satu dari 4 gambar itu Mona Lisa lah lukisan tervori si Leonardi itu, Untuk yang lainnya seperti lukis Virgin dan Juga Child, Saint Anne, Saint John The Baptist yang dibawanya ke Prancis dimana ia telah meninggal 500 tahun lalu pada tanggl 2 Mei tersebut.

Pameran ini juga memiliki banyak gambar lukisan yang terkenal lainnya m,egosiasi untuk pinjaman dari Italia masih berlangsung karena mengalami beberapa hambatan, salah satunya karena pemerintah sayap kanan di Roma menolaknya.

Museum Louvre adalah salah satu museum yang sangat popuuler di dunia yang pada saat tahun lalu itu sikunjungi dari 10,2 juta orang.

Pameran Leonardo da Vinci di Museum Louvre akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Oktober 2019 hingga 24 Februari 2020. untuk harga tiketnya cukup mengocek 17 euro atau sekitar Rp270 ribu per orang jika dirupiahkan harga itu hanya untuk harga per lembar dan memiliki jadwal buka pada 09.00 sampai 16.30 WIB.