Cara Pria Virgo Menghadapi Wanita Sagitarius, Zodiak Song Joong Ki-Song Hye Kyo



harian44 - Song Joong Ki  kini diramai dengan beritanya yang mengajukan gugatan cerai atas istrinya itu, Song Hye Kyo. Dengan ke Pengadilan Keluarga Seoul, pada hari Rabu, 26 Juni 2019 waktu setempat. Tidak butuh waktu lama bagi kabar ini untuk menyebarkan banyak pengaruh kecewa di dunia internasional. Bagaimana tidak, kedua pasangan yang merupakan bintang sukses drama korea Descendant of The Sun ini dinilai sangat serasi dan kebersamaan mereka sudah jadi bagian dari kebahagiaan para penggemarnya.

Kabarnya Song-Song couple ini, yang bisa disayangkan ini tentu bisa dilihat dari berbagai sisi, seperti tak terkecuali zodiac yang mereka miliki. Jika kita lihat berdasarkan tanggal lahir dari kedua pasangan ini, Song Joong Ki adalah seorang pria Virgo, sedangkan Song Hye Kyo merupakan seorang wanita zodiak Sagittarius.

Di lansir dari Bustle pada, Kamis, 27 Juni 2019, Virgo dan Sagittarus ini termasuk salah satu pasangan zodiak yang mempunyai pernikahan yang rentan berujung cerai. Secara pribadi, pada awalnya keduanya sangat bersemangat mengenal satu sama lain. Namun di tengah perjalan mereka, terutama saat terjadinya ketidakcocokan dan perbedaan pendapat sering muncul, ceritanya bisa berubah menjadi lain. Dan pada akhirnya bisa jadi bercampur wacana cerai seperti kedua pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

Secara pribadi, seorang Virgo merupakan orang cenderung sekali untuk peduli dengan hal remeh-temeh. Setiap detail yang ada selalu menjadi perhatian pemilik zodiak ini karena mereka tipe all out,  yang dimana jika sudah melakukan sesuatu akan selalu di perhatikan. Tapi watak ini tak cocok dengan seorang Sagittarius yang mana suka kebebasan dan tak terlalu peduli dengan peraturan yang ada. Dari sisi inilah konflik disebut bisa sering muncul, lantaran mereka tak melihat satu kejadian dari sisi perspekti yang sama. Hal yang paling fatal, bisa saja keduanya tak berusaha mencari jalan tengah dalam masalah tersebut. Kalau pun mereka tak bercerai, kepribadian ini disebutkan membuat seorang Virgo dan Sagittarius sering kali lebih cepat kehilangan yang namanya ketertarikan pada pasangan ketimbang zodiak lain.




Namun, hal ini tentu masih bisa diatasi asal mereka menemukan cara berkomunikasi dengan benar. Tak semudah membalikkan telapak tangan itu memang, Hal tersebut membutuhkan perdiskusian yang panjang dan juga harus ikhlas mengalah pada satu sama lain. Komitmen seperti ini diperlukan mengingat waktu yang di butuhkan bisa jadi sangat panjang. Salah langkah saja, keduanya langsung merasa bahwa tak ada lagi yang bisa diselamatkan dari hubungan mereka ini.

Memang tak ada yang mudah dari yang namanya perceraian. Terdapat juga beragam pertimbangan yang harus dibicarakan juga dipikirkan oleh kedua pasangan hingga akhirnya mereka tetap tidak bisa untuk memilih berpisah. Jika dilihat dari zodiak, setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menangani masalah hidup termasuk dalam perceraian. Lalu, bagaimana dengan zodiak Song Joong KI yaitu Virgo dan Sagitarius yang merupakan zodiak dari Song Hye Kyo dalam menghadapinya?

Mari kita simak bersama sama di bawah ini :

Virgo (23 Agustus-22 September)

Song Joong Ki lahir pada 19 September 1985 yang mendapatkan zodiak Virgo. Zodiak yang satu ini dapat sangat mudah dan jika mereka mulai melihat celah-celah dalam hubunganya, mereka akan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan serta memperbaiki kerusakan yang terjadi, terlebih lagi jika sudah mempunyai anak-anak. Jika situasi sudah tidak ada harapan lagi, maka seorang Virgo akan segera mengatasi rasa kehilangan secepat mungkin agar mereka bisa kembali untuk melanjutkan hidupnya. Apa pun yang terjadi, mereka tak akan melampiaskan kemarahan yang dipendamnya di sekitar anak-anak mereka.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sementara itu, Song Hye Kyo yang lahir dengan berzodiak Sagitarius lahir pada 22 November 1981. Sagitarius ini adalah jiwa yang bebas serta jika mereka mulai merasakan gelisah dalam sebuah hubungan, mereka akan memilih keluar begitu saja. Jika zodiak ini tidak bisa mengambil cukup waktu untuk memproses perasaan yang dimilikinya, mereka akan langsung memulai mencari hubungan baru yang terlalu cepat untuk mencoba menutupi rasa sakit yang sudah lama dimilikinya. Hal seperti ini dapat menjadi sebuah tantangan baginya dalam bertahan dan juga menyelesaikan semua detail perceraian karena insting yang mereka miliki adalah untuk menjauh.