Jeon Mi Sun Gantung Diri Setelah mengalami Depresi

Jeon Mi Sun Gantung Diri Setelah mengalami Depresi
 https://harian44.blogspot.com/

Harian44 -  Kabar yang menghebohkan Dunia hiburan Korea Selatan yaitu dikejutkan adanya aktris korea yang bunuh diri. Aktris senior, Jeon Mi Sun ditemukan tewas di kamar kotel di kawasan Jeonju, Jeollabuk-do, pada hari Sabtu (29/6/2019).

tidak lama setelah pemberitaan ini keluar dan muncul, sesorang yang menanggani Jeon Mi Sun, atau dengan kata lain Boas Entertainment, juga sempat memberikan pernyataan resmi. Sebelum Jeon Mi Sun meninggal dunia,Padahal pada saat itu  Dia sudah sempat berjuang melawan depresi.

kebenaran yang ada Dia sudah menerima perawatan untuk penyakit depresi. Kiranya Kami sangat berduka dengan adanya pemberitahuan akan hal tersebut pada hari ini. Kami juga meminta belasungkawanya," penjelasan dari perwakilan agensi perti dilansir dari Soompi.

Dan Kami juga meminta media agar tidak memberitakan rumor atau spekulasi yang masih belum dikonfirmasi demi menghormati keluarganya yang terkejut dan ikut  bersedih,tentunya.


Dan yang di ketahui bahwa Aktris berusia 48 tahun ini juga belum pernah mendatangi variety show, Einstein dengan KAI EXO dan Park Bo Gum. Bahkan dia pernah bermain di sejumlah drama seperti Moon Embracing the Sun dan Hide and Seek dan sebagainya.

 https://harian44.blogspot.com/


Melansir dari Harian44, Bahwa jasad Jeon Mi Sun  juga ditemukan pada hari Sabtu (29/6/2019) kiranya pada pukul 11:43 pagi waktu setempat.pada saat itu seorang kenalan yang menemukan aktris itu di toilet kamar hotelnya.

Jeon Mi Sun yang diketahui menginap di hotel di Jeonju pada saat itu sedang  menghadiri acara ibu-anak, yang berlangsung dari 28-30 Juni 2019. Dan saat ini Polisi saat ini sedang mencari tahu tentang insiden tersebut.

pada saat itu seorang kenalannya melihat jasadnya, kemudian orang terdekat itu langsung menghubungi polisi. Jeon Mi Sun diketahui tewas ketika ambulance datang di lokasi.Dan dia bahkan mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

 http://loginpokerjingga.com/index.php