Rahasia di Balik Kulit Wajah Bercahaya Song Hye Kyo

Rahasia di Balik Kulit Wajah Bercahaya Song Hye Kyo

 https://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Sangat jarang jika orang tidak tahu pesona yang diberikan oleh artis korea,yaitu Song Hye Kyo. Selain terkenal tampil memukau di dalam beberapa judul film dan serial yang ia perani, kecantikannya song hye kyo tak bisa pudar bergitu saja . Apa sih rahasianya?

Jika di lihat dari beberapa informasi ,  Song Hye Kyo juga diketahui memang memiliki perawatan kulit bahkan diet yang sederhana. Meski demikian, Dia juga berbagi informasi sebenarnya semua orang dapat menjadi cantik luar dalam apabila memiliki pola pikir yang baik dan benar.

Setelah dikabarkan  Song  Hye Kyo yang baru saja digugat cerai oleh Song Joong Ki juga sudah meginformasikan rahasianya dengan menjaga kulit yang muda dan juga bercahaya. Dan dia juga mengaku saat sudah memasukan usia pada 30 tahun , Dia lebih berhati-hati atau sangat menjaga kesehatannya.

Song Hye Kyo bahkan juga sempat ditanya oleh beberapa awak media Tiongkok di Hong Kong saat adanya peluncuran produk kecantikan di waktu lalu tentang bagaimana perawatancara membuat kulit bisa bersinar.

Song hye kyo, yang juga Pemain serial Descendants of the Sun menjelaskan biasanya tidak memakai makeup ketika tidak bekerja . Tidak hanya itu , Hye Kyo hanya memakai bermake up sedikit saat pergi bersama teman-temannya.


Song Hye Kyo bahkan juga menjelaskan bahwa ia sangat menyukai resep untuk membuat masker sendiri, paling tidak dalam waktu dua minggu sekali, agar menjaga kulitnya tetap bercahaya.

Sebenarnya Resep masker wajah yang di buat oleh Song Hye Kyo ialah sebuah putih telur dan juga madu, Kemudian dia hanya memijitkan putih telur dan madu ke wajahnya , dan tidak membiarkannya sampai kering, dan membilasnya dengan air hangat sesudah waktu beberapa menit.

Sementara itu, yang diketahui bahwa susu juga ialah salah satu bahan yang penting di sebuah produk skincare dasar Song Hye Kyo. DIa bahkan juga memakai susu untuk mencuci wajahnya sebagai masker wajah agar membuat kulit halus.

Saat itu dia juga mengatakan menurut pandangannya tentang kecantikan. Semua itu bisa  menemukan keseimbangan yang tepat dimana kecantikan dalam dan luar serta dalam pekerjaan dan juga  kehidupan pribadi.

 http://pokerjinggalogin.com/index.php