Saat ini Setya Novianto di tempatkan ke sel di rutan khusus Teroris di gunung sindur

Saat ini Setya Novianto di tempatkan ke sel di rutan khusus Teroris di gunung sindur

 http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Tentang nara pidana yang terjerat kasus e-ktp kini sudah di pindahkan ke (Rutan) khusus nara pidana teroris. Pada saat itu Dia sudah di Gunung Sindur Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada pukul 01.30 WIB hari Sabtu (15/6/2019),
Dimana tempat rutan yang di tempatkan narapidana teroris itu . Biasanya jika di tempatkan lapas menjadi tempat umum,Namun ada narapidana terorisnya, ada narapidana narkobanya,Dan  ada narapidana tipikornya," begitu penjelasan Kepala Lapas Kelas III Gunung Sindur, Sopiana kepada Antara di Bogor,

Untuk rutan biasanya di tempatkan sedikit dari kasus kasus kecil teroris ini dan sedikit juga penghuninya . bila dihitung, dari banyak ratusan narapidana teroris yang ada, hanya sekitar 20 narapidana yang ada dengan kasus selain terorisme.

Bahkan Pidana narkotika juga ada di sana, dan kasus yang berat juga ada disana. dan kebanyakan teroris , dan tidak begitu banyak yang berat hanya sekitar 20 orang saja.

namun terkadang untuk masing-masing narapidana di Rutan Gunung Sindur juga   memiliki sel sendiri. Sehingga, Setya Novanto masih dibedakan sel dengan para narapidana teroris di Rutan Gunung Sindur.

dan memang untuk kamarnya berbeda, dikarena kan di sana tempat yang di sebut one man one cell," kata Sopiana.


 Dan pada saat  Setya Novanto tiba di Rutan Gunung Sindur tengah malam disekitar pukul 01.30 WIB hari ini , Sabtu (15/6/2019), saat dipindah dari Lapas Sukamiskin Bandung dan kepergok pelesiran.

sebelumnya , Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat  juga ikut memindahkan Novanto karena ketahuan berkeliaran di sebuah toko bangunan yang ada di Padalarang.

"Tindakan sebagai Kakanwil, malam ini Setnov  langsung akan saya pindah ke Lapas Gunung Sindur, setelah konferensi pers ini di lalui," kata Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, Liberti Sitinjak di Lapas Sukamiskin Kota Bandung, Jumat malam 14 Juni 2019.

dikarenakan perbuatannya, Setya Novanto dipindah ke Lapas Gunung Sindur yang diberikan dengan pengamanan yang super ketat. Selanjutnya ia menjelaskan dan akan melaporkan kejadian tersebut kepada Menteri Hukum dan HAM.

saat ini perlu  dilakukan secara langsung sebelum saya bisa melaporkan ke Menteri, saya lakukan tindakan ini dulu.

 http://pokerjinggalogin.com/index.php