Tempat - Tempat wisata yang akan menjadi gratis saat HUT jakarta

Tempat - Tempat wisata yang akan menjadi gratis saat HUT jakarta

 http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Kota Jakarta pada hari ulang tahun yang ke ke-492. Pastinya momen kali ini untuk HUT Jakarta akan di rayakan di puncak berdekatan dengan Bundaran HI pada hari Sabtu pukul 17.00 WIB.

Dan acara ini akan bertema wajah baru jakarta yang di meriahkan oleh artis - artis ternama dan penampilan Pasha, Kotak, Siti Badriah, dan Wali.

Dan perayaan HUT Jakarta ini juga digelar dari  tanggal 17-30 Juni 2019. pada awal acara akan di meriahkan juga oleh  mahasiswa di Terowongan Jalan Kendal , Di JakartaPusat, pada 17 Juni 2019. Mereka  juga akan menampilkan kegiatan melukis dinding sepanjang terowongan sisi utara DI bagian kiri dari arah Stasiun MRT mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Selain dari acara kemeriahan  HUT Jakarta , acara tersebut juga memanjakan masyarakatnya yang mau menikmati tempat wisata pada hari ini. Mereka dapat mengunjungi tempat wisata tersebut bahkan tanpa dikenakan biaya masuk alias gratis.

Kira- kira dimana saja ya tempat wisata tersebut? inilah beberapa lokasi piknik  yang gratis hari ini:

Salah satunya ada di  PT Taman Impian Jaya Ancol bersama pengelola tempat rekreasi Ancol juga menggratiskan para pengunjung yang datang hari ini, Jumat (21/6).

Kepala Corporate Communications Ancol, Rika Lestari, menuturkan penggratisan tiket tidak hanya diberikan untuk warga DKI bahkan juga dari daerah lain.

Baca juga: Ini Dia 30 Korban Yang Tewas Saat Kebakaran Pabrik Korek Api

Dimana dengan adanya HUT jakarta di Ancol hari ini, yang juga, membuka tempat wisata gratis untuk seluruh masyarakat yang ingin datang dan mencari hiburan . kiranya berlangsung hingga pukul 18.00 wib.

"Dan hal ini juga di lakukan pada sat HUT jakarta dari pihak Manajemen Ancol untuk menyambut hari penting tersebut ," kata Harian44 dalam ucapnya , Jumat (21/6).

Dan Pemberlakuan tempat wisata gratis hanya diberikan untuk Per- individu dan tidak termasuk kendaraan. Akses gratis juga hanya berlaku di Pintu Gerbang Utama Ancol, tidak berlaku untuk semua unit rekreasi yang ada di dalamnya."

Dalam rangka HUT Jakarta ke-492 , Pemprov DKI Jakarta juga menggratiskan retribusi kunjungan di tepatnya delapan museum pada 22 Juni dan 23 Juni 2019.

Pemberlakuan gratis tersebut di berikan saat jam museum buka . Jam buka adalah musem pukul 08.00," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Edy Junaedi dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/6/2019).

 http://loginpokerjingga.com/index.php