Ternyata seperti ini Rumah Tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, Begini Awal Mulanya



Telah di saring dari media asal Tiongkok bahwa telah banyak kritik setelah terdengarnya kabar tak bagus tentang rumah tangga pasangan artis Korea Selatan yang satu ini yaitu, Song Hye Kyo dan juga Song Joong Ki. Rumor yang terdengar bahwa perceraian antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini muncul saat Song Hye Kyo terlihat di bandara pada tanggal 20 Februari 2019 yang tanpa mengenakan cincin nikahnya. Seperti yang dilansir oleh Soompi kalau media China Sina dan juga beberapa media lain mem-blow up juga gossip tentang perceraian ini dengan menuliskan:

"Song Hye Kyo terlihat di bandara tanpa cincin kawinnya.
Nampaknya ia telah bercerai dengan Song Joong Ki."

Artikel ini telah muncul di begitu saja di berbagai media social yang ada saat ini. Serta berita itu juga mengklaim bahwa Song Hye Kyo telah menghapus beberapa fotonya saat sedang bersama dengan Song Joong Ki di Instagram miliknya.
Media itu tersebut menulis:
"Nampaknya ada masalah dengan rumah tangga mereka."
Sementara itu, agensi dari pihak Song Hye Kyo and Song Joong Ki hanya terkejut saat mendengar berita berita  tersebut dan tidak mengambil tindakan lanjutan apapun tentang hal tersebut. Para netizen pun ikut bahwa mengkritik pemberitaan tersebut dengan berkomentar, "hentikan omong kosong ini, mereka baik-baik saja," "tidak masuk akal," "sampah," dan lain-lain sebagainya.

Artikel ini telah tayang di berbagai artikel yang ada di dunia maya saat ini, tentunya di Indonesia pun sudah terdengar banyak juga yang memberitakan hal yang mengejutkan ini. Ditulis Allkpop, ini bukan pertama kalinya media dari China memunculkan kabar yang meresahkan para penggemar kedua pasangan ini. Namun, pada desember 2017 lalu, media China juga sudah memberitakan bahwa Song Hye Kyo sudah hamil, yang lalu kemudian dibuktikan bahwa berita itu salah. Rumor itu bermula pada saat Song Joong Ki terbang ke Hong Kong untuk menghadiri acara MAMA pada tahun 2017. Saat dia pulang, sang aktor ini terlihat memegang suatu barang yang bertuliskan dengan nama"Baby".

Ada juga artikel yang mengklaim tentang hubungan rumah tangga mereka berdua, dan banyak juga yang menganggap bahwa berita tersebut hanyalah berita hoax saja, namun media-media dari China kemudian mengklaim Song Joong Ki telah membeli beberapa buku tentang cara merawat bayi karena istrinya yang hamil. Namun dikonfirmasi kemudian bahwa barang itu hanyalah sebuah hadiah yang diterima oleh Song Joong Ki dari para penggemarnya saja. Saat pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 lalu setelah keduanya sukses bermain di drama yang sama yang bernama, Descendants of the Sun.



Dilansir kembali oleh Grid.ID dari Allkpop, bahwa portal berita itu kembali membahas tentang cincin pernikahan dari kedua korea pasangan ini. Berbeda dengan berita yang sebelumnya mereka rilis sebelumnya, laporan berita ini membahas kehidupan pernikahan mereka yang baik-baik saja. Dan dalam kesempatan yang dimilikinya saat para pemeran dan kru drama, Arthdal Chronicles ini telah melakukan pembacaan naskah, portal berita itu pun mendapati sebuah hal. Tidak terfokus pada drama terbaru yang di perankan oleh Song Joong Ki itu, portal berita itu justru terfokus pada cincin pernikahannya yang dikenakan suami dari Song Hye Kyo ini.