Telah Meninggalkan YouTube, Inilah 6 Fakta tentang Ria Ricis


harian44 - Tak pernah kita bayangkan jika Ria Ricis yang dirinya bakal menjadi salah satu YouTuber besar di Tanah Air kita ini. Pada saat ini, dari beberapa content yang dihasilkannya melewati saluran YouTube, Ria Ricis ini sudah berhasil meraup 15 juta subscriber yang ada.

Angka sebesar itu menjadikannya seorang YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Ria Ricis bahkan juga disandingkan dengan Youtuber lain seperti Atta Halilintar sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak yang tak hanya Indonesia tapi juga Asia.

Perolehan angka dari subscriber Ria Ricis juga dipastikan akan terus bertambah. Melalui akun Instagram Stories, Ria Ricis mengumumkan bahwa saluran YouTube pribadinya sudah hampir mendekati 16 juta subscriber yang dimilikinya.

Namun sayangnya, prestasi yang mencengangkan itu tak selaras dengan apa yang dialami oleh Ria Ricis di dunia nyata. Sebenarnya, Ria Ricis sudah mengirim sinyal bakal rehat sementara waktu dari aktivitasnya sebagai seorang YouTuber dengan mengunggah video yang diberi sebuah judul " SAYA PAMIT ".

Dibalik dari kehebohannya pamitnya dari YouTube, masih ada beberapa fakta-fakta menarik tentang Ria Ricis yang sudah kami rangkum harian44.

Adik Oki Setiana Dewi


Ria Ricis ini adalah merupakan seorang anak ketiga dari tiga bersaudaranya. Ia juga memiliki dua orang kakak yang bernama Oki Setiana Dewi dan juga Shindy Kurnia Putri.

Kakak pertamanya itu yang bernama Oki Setiana Dewi, lebih dulu dikenal luas di area masyarakat melalui aktingnya dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Di film tersebut, Oki Setiana Dewi berperan sebagai Anna.

Ria Yunita


Perempuan asal kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini terlahir dengan memiliki nama Ria Yunita. Nama Ricis ini  dijadikannya sebagai nama beken saat memutuskan dalam berkarier di panggung hiburan Tanah Air.

Ricis ini sendiri diketahui sudah memiliki arti dari nama cantik dan manis.

Selebgram Squishy


Sebelum dirinya dikenal luas sebagai YouTuber, Ria Ricis juga sudah mengawali kariernya sebagai seorang selebgram. Saat itu, ia sudah menjadi selebgram yang paling banyak menyedot banyak followers yang ada di Instagram dengan konten squishy nya.

Konten squishy itu ternyata sukses mengangkat pamor Ria Ricis. Dengan begitu cepat, ia sudah memperoleh banyak pengikut di Instagramnya. Dan saking banyaknya, Ria Ricis sampai dijuluki seorang Ratu Squishy.


Ratu YouTube


Dengan memiliki subscriber terbanyak di saluran YouTube, kini Ria Ricis telah memperoleh banyak hal. Tak cuma sukses didapuk sebagai YouTuber sukses, dan tak cuma di Indonesia, namun juga Asia.

Di Indonesia, hanya ada Ria Ricis dan juga Atta Halilintar yang mampu mencapai subscribers di atas 11 juta sampai saat ini. Sampai-sampai, ia juga dijuluki Ratu YouTube.

Penghasilan Besar


Dengan statusnya sekarang sebagai selebgram dan juga seorang YouTuber dengan jutaan pengikut dimilikinya, dapat dipastikan jika Ria Ricis ini sukses dalam meraup pendapatan besar. Di usianya yang 24 tahun ini, Ria Ricis sudah bisa memiliki banyak hal yang tak bisa digapai para remaja seusianya.

Yang paling kentara, adalah memiliki rumah baru yang dibeli Ria Ricis dari hasil jerih payahnya sebagai seorang YouTuber. Rumah baru Ria Ricis juga ditaksir seharga puluhan miliar rupiah.

Di dalam rumah tersebut, terdapat sejumlah fasilitas – fasilitas mewah seperti kolam renang, home theater dan juga home gym.

Tidur 2 Jam Setiap Hari


Tentunya akan banyak Kesibukan yang dimiliki dari Ria Ricis dalam sebagai YouTuber begitu padat. Apalagi, ia kini sudah mengelola empat akun yang berbeda. Bukan hanya dalam pekerjaan mudah bagi Ria Ricis, untuk bisa mendapatkan puluhan juta subscribers. Ia harus mengunggah video di setiap hari.



Akibatnya, Ria Ricis juga kurang istirahat. Ia hanya punya waktu dua jam untuk istirahat. Dan itu pun berdampak kepada kesehatan tubuhnya. Ria Ricis sampai saja jatuh sakit.