Mewahnya Rumah Tasya Farasya, Kamar Tidurnya Berlapis Emas

Mewahnya Rumah Tasya Farasya, Kamar Tidurnya Berlapis Emas

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Seorang wanitan bernama Tasya Farasya yang dikenal sebagai selebgram dan juga beauty vlogger di Indonesia. Bahkan sampai - sampai namanya sudah tidak asing lagi di dunia maya. Perempuan berdarah Arab ini juga memiliki nama asli Lulu Farassiya.

Dan para Sahabat dan keluarganya juga memanggilnya dengan sebutan Tasya. Dia merupakan anak kedua, kakaknya yang bernama Selvi Salavia.  Sementara itu Tasya juga memiliki saudara kembar, Tasyi Athasiya.

Di dapat dari Harian44, Bahwa ibu Tasya, Yaitu bernama  Alawiyah Alatas dan juga  akrab disebut dengan nama Ala Alatas yang sukses bersama bisnisnya. Dan Keberhasilan itu membuat keluarga Tasya hidup sangat berkecukupan bahkan terbilang lebih dari cukup.

Ricis juga sempat memperlihatkan tentang bagaimana indah dan megahnya rumah keluarga Tasya Farasya. Dan memperlihatkan bagian depan rumah Tasya yang terlihat superbesar dan serbaputih.

Dan juga Ada beberapa tanaman yang sangat member kesan nyaman dan asri. Dimana saat di pintu masuk, Akan terdapat rumput dan tanaman melengkung yang diletakan tepat di atas pintu yang seolah menyambut pendatang untuk masuk .

Baca juga : Google Akan Segera Menyebutkan Nama Baru Android Q, Apakah Itu?

Pada saat masuk , Bahkan Ricis  juga sempat memperlihatkan pemandangan ruang tamu serbaungu dan  supermewah. Sangat terlihat megah  bahkan semakin terlihat dari perpaduan warna ungu dan gold yang dihiasi lampu-lampu kristal.

tasya juga mengatakan bahwa rumahnya sering digunakan untuk tempat berkumpul keluarga besarnya, terutama di momen-moen hari libur dan lebaran.

Dan tasya mengatakan juga bahwa mereka di rumah ini sudah sekitar tujuh tahun. Dari awal datang sudah  memang dicat warna ungu. Tasya juga kurang tahu kenapa warna ungu, Karena semua ini mama aku yang mengatur. yang di jelaskan Tasya menjawab pertanyaan Ricis kenapa bagian dalam rumahnya didominasi warna ungu.

Ruangan tersebut juga semakin menarik karena ada berbagai ornamen seperti lukisan, figura foto, lampu hingga hiasan yang semakin menambah kesan mewah.

Rumah Tasya Farasya memiliki beberapa ruang makan. Salah satunya terdapat di lantai bawah dan pinggir kolam renang. Pada bagian samping rumah yang juga satu area dengan ruang makan, terdapat kolam renang dan lemari es besar.

 http://loginpokerjingga.com/index.php