Terjadi kisah konyol sebuah pencuri meninggalkan KTP dan Jual barang Via FB

Terjadi kisah konyol sebuah pencuri meninggalkan KTP dan Jual barang Via FB

 http://harian44.blogspot.com/



Harian44 - Biasanya para  Pencuri pasti ada segala macam rencana atau taktik jitu untuk menjual barang curian tanpa Diketahui oleh polisi. Dan akan menjadi pencuri profesional, dan  mereka cenderung akan menjual di situs gelap maupun secara langsung kepada pembeli - tanpa ada perantara.

Dan anehnya pencurian unik ini terjadi di Skotlandia, salah satu konstituen Inggris Raya. Seorang pencuri bernama Steven Hutton pada 2018 dikatahui menjual barang curiannya tersebut melalui media sosial.

Dia  sudah diketahui mencuri barang dari sebuah mobil dan berbentuk sebuah tas tangan, lalu menawarkannya di sebuah halaman Facebook. Dan kebetulan, sang korban perampokan melihat barang itu, lalu ia memesan dengan transaksi bayar di tempat atau dalam arti (COD) seperti dilansir dari Harian44 , Pada hari Kamis (22/8/2019).

Dan akhirnya pembeli tersebut pun yang datang, Kemudian polisi juga muncul di depan pintu rumah Hutton. Dan akhirnya para Aparat berhasil menemukan sejumlah barang yang Dia curi.

Dan akhirnya si Hutton yang melakukan pencurian unik itu lalu dinyatakan bersalah. Pengadilan  menjatuhi hukuman sebuah sanksi 19 bulan penjara.

Dan tidak hanya kasus tersebut, melainkan  Kasus pencurian yang unik juga pernah terjadi di New York, Amerika Serikat. Pada 2008, Dan para polisi di New York City memburu Cory L. Brown, pelaku perampokan Di sebuah bank.


Saat pencurian itu sedang terjadi, Brown awalnya mengancam dan  mengisyaratkan bahwa bom akan meledak kecuali jika pihak bank memberinya sebuah uang. kemudian selanjutnya, Dia meneror seorang karyawan bank dengan sebuah gambar pistol. Usaha itu relatif mulus, Dia berhasil menggondol US$$ 3.600 dari kejahatan yang dia lakukan.

Namun rupanya nasib buruk menguntit. Saat ia berganti pakaian untuk menghindari deteksi; ia meninggalkan dompetnya. Terdapat kartu identitas sejenis KTP di dalamnya.

Tak hanya KTP, polisi juga menemukan kartu jaminan sosial dan kartu identitas lain.

Segera setelah itu pihak bank melaporkan kepada aparat. Pihak kepolisian menyebutnya sebagai tersangka utama dalam kejahatan tersebut.

 http://loginpokerjingga.com/index.php