Pakaiannya Gaun Transparan, Wanita bernama Georgina Rodriguez Merasa seperti Putri Raja

Pakaiannya Gaun Transparan, Wanita bernama Georgina Rodriguez Merasa seperti Putri Raja

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - wanita bernama Georgina Rodriguez, yang juga seorang kekasih Cristiano Ronaldo, memiliki  sebuah gaun baru. disebut dengan dress, Dan Gina, melakukan sapaan kepada Georgina Rodriguez, Dan merasa layaknya seorang putri raja.

Dan gambar tersebut ada pad akun Instagram pribadinya, Dan Georgina Rodriguez sempat mengunggah foto yang menggunakan gaun hasil kreasi milik designer terkenal dunia, yang bernama Ali Karoui.

dari perkataan Georgina Rodriguez Saya sangat menyukai gaun ini. Terima kasih kepada Ali Karoui untuk desain yang sempurna ini. Anda membuat saya terlihat layaknya seperti putri raja," dari tulisan Gina di akun Instagram pribadinya.

Gaun tersebut memang terlihat sangat cocok dipakai oleh kekasih Cristiano Ronaldo tersebut. Gaun itu terlihat transparan di bagian dada dan paha dari perkataan pembuat gaun.


Dan Ali Karoui sendiri membuat gaun tersebut spesial dengan bentuk tubuh Georgina Rodriguez. Gaun itu dipakai Gina dalam acara malam penghargaan kepada wanita yang diselenggarakan oleh perusahaan pelayanan kulit, Sesderma.

Pada saat beberapa waktu lalu, Kiranya dalam acaran Good Morning Britain bersama dengan pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya sudah punya rencana untuk menikah dengan Georgina.

Dan Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Harian44.

Ibu Ronaldo,yang bernama Dolores, sebelumnya sangat mengharapkan putranya segera menikahi Georgina Rodriguez. Dan ibu dari Ronaldo   juga berfikir demikian jika Ronaldo sudah waktunya untuk memiliki sebuah hubungan rumah tangga .

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dan Dia juga seorang menantu di masa depan yang menarik bahkan orang yang sangat keren," menurut perkataan Dolores.

 http://loginpokerjingga.com/index.php