Kini, Realme X50 5G Segera Hadir 7 Januari 2020


harian44, Jakarta - Realme saat ini sedang menyiapkan sebuah smartphone baru, yaitu dengan type X50 5G, yang akan segera diumumkan pada tahun depan.

Perusahaan saat ini melalui jejaring sosial Weibo, mengungkapkan untuk smartphone tersebut akan segera diumumkan di Beijing, Tiongkok, pada 7 Januari 2020.

Dilansir GSM Arena, Kamis (26/12/2019), Realme sendiri juga sudah memberikan bocoran tentang beberapa smartphone baru selama beberapa pekan terakhir, termasuk sejumlah fiturnya. Menurut keterangan Realme, X50 5G tentunya akan hadir dalam dua pilihan warna.

Berdasarkan unggahan di Weibo, X50 5G yang tidak akan menjadi satu-satunya smartphone Realme yang akan diumumkan pada tanggal 7 Januari 2020. Perusahaan juga akan menghadirkan dari beberapa varian Lite, tapi sejauh ini belum ada informasi tentang smartphone tersebut.

Sementara itu, X50 5G dipastikan hadir dengan adanya prosesor Snapdragon 765G, dengan dua kamera selfie. Smartphone yang satu ini akan mendukung jaringan 5G, dan tambahan fast charging VOOC 4.0 yang dapat mengisi daya baterai hingga 70 persen dalam waktu 30 menit saja.

Mendekati dengan hari pengumuman, bocoran tentang Realme X50 5G diyakini akan semakin banyak beredar di ranah internet.

Realme X2 Pro Master Edition, Smartphone Eksklusif Karya Desainer Jepang Naoto Fukusawa

Untuk mengenai informasi yang lebih lanjut, Realme beberapa waktu lalu juga ada memperkenalkan flagship smartphone yang pertamanya di Indonesia, Realme X2 Pro. Realme juga memberi kejutan dengan menghadirkan edisi spesial Realme X2 Pro Master Edition.


Smartphone dengan yang sentuhan Red Brick ini cukup spesial, karena telah dirancang khusus oleh para desainer kenamaan Jepang Naoto Fukusawa. Desain Realme X2 Pro Master Edition terinspirasi dari gaya arsitektur, serta dapat menampilkan berbagai perpaduan antara seni dan teknologi.

Fukusawa telah memberikan tekstur bodi belakang Realme X2 Pro Master Edition yang saat ini menyerupai sebuah batu bata. Bodi belakangnya terasa kesat saat digenggam.

Bentuk yang untuk fisiknya sendiri mirip dengan versi Realme X2 Pro, tapi model Master Edition juga ini memiliki juga tanda tangan Naoto Fukusawa. Tanda tangan itu berada di bawah logo Realme yang ada di bagian bodi bagian belakang.