Mahasiswi Di Makassar Di Keker Untuk Begal Payudara


Harian44 - Aksi ini dengan melakukan begal payudara sudah meresahkan untuk mahasiswi UIN Alauddin di Makassar. Setidaknya yang menjadi koran sudah 10 mahasiswi kabarnya.

Diduga aksi ini dilakukan pada saat suasana sepi hingga para siswi saat ini sedang mengalami trauma karea adanya periwistiwa tersebut yang meresahkan.

Korban berinisial IR yang berumur 21 itu menjelaskan bahwa "Pada saat berpapasan dengan pelaku, saya merasa saya itu lagi di panggil. Kayak nama saya dipanggil-panggil sama dia. Saya juga udah hirauin aja gitu tapi karena ulang-ulang mulu panggilnya dikirain mungkin kenal atau teman saya gitu"

Periwistiwa pelecehan seksual seperti begal payudara ini biasanya dilakukan di gang-gang yang sempit di samping kampus II UIN Alauddin, Di Makassar.

Mahasiswi yang bernama IR tadi juga mengalami hal itu pada hari Rabu tanggal 19-02-2020 di malam hari sekitar pada pukul 18:30 WITA. Hal ini dilakukan pada saat ia ingin melanjutkan perjalannya dan ia kembali dan dihampiri si pelaku secara tiba-tiba saja.

Pada saat itu juga IR mengatakan "Kemungkinan waktu itu juga lagi sepi di sana, jadi dia balik lagi dan dia bilang ke saya 'kupegang ya payudaramu', dari situ saya langsung lah gas pol motor saya sambil saya teriak-teriak gitu, dia udah sempat juga sih pegang pundaaku, hampir itu ku juga dipegang", tuturnya.


Baca Juga : Polisi Purwakarta Sedang Memburu Pencuri Yang Bobol Mini Market


Mahasiswi yang berinisial IR ini juga mengakui saat itu ia merasa gemetar dan trauma akibat peristiwa itu terjadi pada IR meski sudah tiba di kamar kos-kosannya. IR pun juga membagikan cerita ke group WhatsApp untuk memperingatkan teman-teman perempuannya yang ingin melewati gang tersebut.