Polisi Purwakarta Sedang Memburu Pencuri Yang Bobol Mini Market

http://pokerjingga.cc/register.php

Harian44 - Aksi pembobolan mini market ini terjadi di wilayah Purwakarta yang telah terekam oleh kamera pengintai di dalam mini market tersebut. Dalam rekaman CCTV itu di dalam ruang mini market, pelaku melakukan dengan mengambil sejumlah barang dan memasukan ke kantong plastik yang ia bawa.

Pelaku melakukan hal tersebut juga hanya seorang diri yang mengenakan celana tanggung dan pakaian kaos di lengkapi juga lampu senter yang dipasang di kepalanya tersebut. Gerak dan gerik si pelaku kelihatan sangan santai dan diduga sering beraksi melakukan membobol mini market.

Pada pukul 09:00 WIB korban melakukan laporan adanya pelaku pembobolan di Indomaret yang berada di kawasan Citalang dengan merusak atap serta tembok, cctv dengan berniatan mencuri rokok, kondom, dan cemilan lainnya dengan total kerugian diperkirakan sebesar Rp 20juta, Ujar kanis 4 Polres Purwakarta yang bernama Putra Adi Fajar di ruangan Mapolres Purwakarta, Hari kamis tanggal 20-02-2020.

Berdasarkan pemeriksaan si pelaku terekam oleh kamera CCTV dan menurut langsung dari Kanit, Pelaku sedang dalam pengejaran atau penangkapan oleh Polres Purwakarta.

Kata Kanit langsung " Insya Allah ada titik terangnya dan perkembangan kasus sedang disingkronkan, kemungkinan ada kecocokan dengan TKP sebelumnya ( Pelaku ) ".

Aksi ini dilakukan pada hari Kamis tangal 20-02-2020 tepatnya sekitar pada pukul 05:30 WIB. Yang diduga pegawai Indomaret tersebut ingin membuka toko tersebut dan mendapati sejumlah barang di dalam toko sudah kosong, seperti : rokok, kosmetik, mainan anak-anak, perlengkapan wanita & pria, susu, kondom, hingga celana dalam yang tersisa. Diperkirakan untuk kerugian mini market tersebut mencapai puluhan juta rupiah.



Baca Juga : Polisi Melanjutkan Kasus Hoax Sunda Empire


Kejadian ini baru kali ini saja terjadi, Malingnya itu lewat atap pak ini aja udah kayak gini ( rusak sana sini ). Barang-barang kayak rokok, kosmetik, iya itu masuk. Berapa ya kayak gini bisa jadi puluhan juta, ujar langsung dari kepala Indomaret yang bernama Eni Rahayu.

Dalam kasus pembobolan mini market ini juga sedang dalam penanganan oleh petugas setempat, pihak dan beserta tim buru sergap ( BUSER ) sudah mengidentifikasi pelaku dan sedang dalam pengejaran.

http://pokerjingga.cc/register.php