Ternyata Model Vitalia Shesya Memakai Ekstasi Sudah 3 Bulan


Harian79 - Model yang dikenal bernama Andi Novitalia yang biasanya dipanggil atau di kenal Vitalia Shesya saat ini sedang mengandung kasus narkoba. Shesya diringkus oleh satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat itu pada hari Senin tanggal 24-02-2020 di Apartemen The MAnsion Kemayoran, Jakarta Barat.

Saat itu juga polisi melakukan penyitaan narkoba yaitu 10 butir ekstasi, 30 pil H-5, dan juga satu paket sabu dan Vitalia Shesya juga telah mengakui perbuatannya itu bahwa ia telah mengkomsumsi ekstasi dan juga sabu.

Yusri Yunus dari Kabid Bumas Polda Metro Jaya Kombes mengatakan bahwa Vitalia Shesya saat ini masih diperiksa oleh penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dari keterangan si pengguna alias Vitalia Shesya itu melakukan komsumsi obat ekstasi itu sudah dari 3 bulan lalu dan sabu baru saja pertama kali di gunakan itu pun diajak temannya.

Yusri Menyatakan bahwa penyidik narkoba tidak percaya pada keterangan dari si pelaku karena Vitalia Shesya sudah dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan rambut. "Kami dari Penyidik tim narkoba akan membuktikan secepatnya berapa lama sudah ia gunakan", katanya.

Saat itu juga Vitalia Shesya ini bertransaksi obat terlarang ini dengan seorang kurir narkoba yang berinisial RH yang sudah berumur 33 tahun di Lobby Tower Glory di Apartemen The Mansion Kemayoran, Jakarta Barat itu.


Baca Juga : Seorang Model Vialia Shesya Di Tangkap


Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 Sub 112 ayat 1 Juncto 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan Pasal 60 ayat 1 Sub Pasal 62 ayat 1 UU RI Nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika.

http://pokerjingga.cc/register.php