Seorang Model Vialia Shesya Di Tangkap

https://harian44.blogspot.com/2020/02/seorang-model-vialia-shesya-di-tangkap.html

Harian44 - Berita buruk kembali lagi datang dari dunia hiburan tanah air indonesia. Model yang bernama Vitalia Shesya telah dikabarkan ditangkap oleh kepolisian karena adanya kasus narkoba yang telah ia gunakan itu.

Saat ditangkapnya Vitalia Shesya Humas Polda Metro Jaya mengatakan "Memang benar disini adanya si VS ( Vitalia Shesya ) diamankan oleh petuga dikarenakan tertangkap basah karena narkoba, mohon tidak ada pertanyaan lagi besok saja kita lnagsung rilis karena masih didalami", kata Yusri Yusus pada hari rabu tanggal 26-02-2020 malam.

Manager yang selagi pihak Vitalia Sesha, Olive membenarkan berita adanya tersebut yang dilakukan si VS. Ia bahkan mengakuinya dan terkejut karena mendapati Vitalia Sehsa sedang tersandung kasus narkoba.


Baca Juga : Satu Awak Kabin Di Pesawat Korean Air Positif CoVid-19


"Mungkin ya ini berita yang sangat buruk bagi para penggemar Vitalia tapi ya bagaimana ya saya tidak bisa menangkal juga karnea ini dari polisi sudah bicara dan besok mau dirilis, jadi tunggu di rilis saja ya untuk info lebih lanjut". katanya Olive manager dari VS.

Saat ini juga pihak Vitalia berharap dan melakukan doa untuk dukungan agar yang bersangkutan bisa menghadapi masalah yang sudah dilakukan "Ya saya suih doain yang terbaik aja buat Vita". Ujarnya.

http://pokerjingga.cc/register.php