Ada Faktor Messi dalam Perburuan Barcelona Menggaet Striker Inter Milan


Harian44, Barcelona - Agen pemain Lorenzo De Santis membuka rahasia di balik keinginan besar Barcelona memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurut De Santis, ada campur tangan Lionel Messi dalam rencana yang sedang dibuat.

Sudah sejak musim panas tahun lalu Barcelona disebut-sebut sangat berminat menggaet Lautaro Martinez. Pemain berusia 22 tahun itu cukup membuat Messi terkesan.

Martinez dan Messi sama-sama merupakan anggota skuat Timnas Argentina. Messi dikabarkan senang ketika sempat bermain bersama Martinez di lini serang Tim Tango.

De Santis mengakui klausul pembelian Lautaro Martinez dari Inter Milan membuatnya menarik bagi Barcelona. I Nerazzurri memasang harga 111 juta euro untuk klausul rilis Lautaro Martinez.

Lautaro adalah striker yang luar biasa, dan dia juga masih sangat muda. Dia memiliki ruang yang bagus untuk meningkatkan diri," jelas De Santis, seperti dilansir PassioneInter.

Level Tertinggi




Dia memiliki musim dengan level tertinggi, angka-angka menunjukkannya. Mengingat usianya dan performanya, klausul 111 juta euro menarik perhatian klub-klub seperti Barcelona, Manchester City dan Manchester United" ungkapnya.


Messi diyakini siap mendorong manajemen Blaugrana untuk lebih serius mendekati pemain inter milan Lauturo Martinez. Tak sedikit yang menganggap pembelian Lauturo Martinez akan menjadi opsi yang lebih baik ketimbang memulangkan kembali Neymar kembali ke  Camp Nou.

Bukan Misteri

Maka bukan misteri bahwa Messi memiliki perasaan khusus dengan Lautaro dan bukan misteri pula dia menikmati bermain dengannya. Ini negosiasi yang pasti akan kita temukan di jendela pasar berikutnya," papar De Santis.