Ledakan Terbaru Di Ramayana Plaza Medan S.M Raja


Harian44 - Ledakan terkini yang baru saja terjadi di Ramayana Plaza Medan, Peristiwa kejadian ini menimpa 2 orang yang mengakibatkannya terluka. Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu tanggal 25-03-2020, Di jam 11:45 WIB.

Ledakan tersebut juga mengakibatkan kerusakan parah pada cafe yang ada di Plaza Medan tersebut. Manager Pusdalops PB BPBD yang ada di kota Medan itu bernama Nurly mengatakan bahwa "terjadinya ledakan ini pada pukul 11:45 di Sisingamaraja Medan tepatnya di Ramayana Plaza".

Dan ia mengatakan lagi kondisi terkini yang ia tahu seperti : "Karena terjadi hal tersebut berdampaknya salah satu cafe yang ada disana kalau tidak salah Fountain Cafe dengan presentase kerusakan kurang lebih dari 60% cafe itu". Ujarnya ia kembali.

Untuk kondisi saat ini, polisi masih sedang dalam pengecekan di salah satu tempat untuk menyelidiki penyebab ledakan tersebut. Dan kedua orang yang merupakan korban ledakan tersebut mengalami luka sudah ditangani oleh tim medis.


Baca Juga : Menghirup Segarnya Udara Pagi di Bali saat Nyepi


Dari video yang sudah viral dan beredar di sosial media itu terlihat jelas bahwa kerusakan yang ada di bagian kaca cafe sudah pecah karena ledakan dan juga langit-langit diruangan cafe itu terlihat sangat rusak.