Pria Naik Motor Kejang-Kejang Di Bekasi, Ini Dia Ungkapan Polisi


Harian44 - Seorang pria yang memiliki inisial AF yang sudah berumur 56 tahun ini menglaami kejang-kejang saat sedang berada di Mekarsari tepatnya kabupaten Bekasi. Setelah itu juga polisi melakukan penjelasan bahwa si korban bukan terkena atau positif Corona.

Kombes Yusri Yunus yang berasal dari Kabid Humas Polda Metro Jaya itu mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada hari Senin pada tanggal 23-03-2020 yang terjadi pada pukul 20:00 WIB. Yang saat itu juga si korban kejang-kejang saat menaiki motornya dan berhenti.

Yusri mengatakan seperti ini "Itu korbannya lagi bawa motor kan trus ga lama berhenti tuh di TKP, trus si korban tuh lagi telepon-telepon aja eh pas gak lama tiba-tiba dia kejang ga ada sebab dan tergeletak sambil keluarin busa di mulutnya itu".

Tidak lama juga dari kejadian itu, keluarga korban pun langsung bergegas ke TKP. Dari sanalah anak korban langsung memastikan bahwa orang tuanya itu kejang-kejang bukan karena Corona.

Jadi tidak lama kemudian Yusri mengatakan lagi kepada wawancara "Ya orang nya sih tergeletak jadi sakti sendiri dan anaknya itu jelasin bahwa ayahnya ini ada penyaki TBC saat dulu, jadi si korban langsung dibawa keadaan yang sadar tuh ke RSUD Bekasi terdekat".


Baca Juga : Ada Faktor Messi dalam Perburuan Barcelona Menggaet Striker Inter Milan


Meskipun sudah dijelaskan tetapi si Yusri juga menginformasikan bahwa tentangga si korban ini ada yang meninggal karena virus Corona ini. Hingga pada saat ini si korban juga sedang di periksa oleh pihak rumah sakit.