Tersangka Mama Muda Di Perkosa Dan Dibunuh Ditempat


Harian44 - Pihak daripada kepolisian sudah mendalamin kemungkinan adanya pemerkosaan terhadap Si Nuryani yang sudah berumur 25 tahun itu, dan ditemukan langsung tewas mengenaskan yang sudah terbungkus oleh karung di hutan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat.

AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan bahwa pemerkosaan terhadap mama muda yang sudah memiliki satu anak ini mengemuka, karena pada saat di temukan di hutan. Bagian resleting celana korban dalam keadaan yang sudah terbuka.

"Wah itu sih kami masih dalamin, mungkin juga menjadi arah pemerkosaan ada. Tapi kita juga harus tunggu hasil otopsi yang silaksanin lah," Kata Yohannes saat di temuii langsung di Malpolsek Gunung Halu, Pada hari Kamis tanggal 05-03-2020.

Sedangkan dari penghasilan TKP ditemukannya luka parah yang ada di tubuh si korban dan membuat kepolisan bahwa si korban merupakan korban yang dibunuh. Kata polisinya sepert ini "Di lehernya itu ada luka kayak gimana gitu, kayak luka gara-gara sajam (senjata tajam), jadi korban ini diguga keras bahwa dia merupakan korban pembunuhan". Tuturnya

Untuk itu saat sekarang ini sedang dipastikan adanya indikasi pemerkosaan dan juga pembunuhan di tempat, saat ini si korban juga sudah di bawa ke rumah sakit Sartika Asih, Kota Bandung untuk dilakukan otopsi.

Dari sana Yohannes juga mengatakan seperti ini, "Saat ini masih dalam penyelidikan dan udah di periksa beberapa sakti langsung secara intensif agar bisa mengungkap kasus ini, semoga kasus ini juga segera terungkap".


Baca Juga : UEFA: Piala Eropa 2020 Tidak Akan Disebut Piala Eropa 2021


Untuk bisa menemukan pelaku yang melakukan hal tersebut, pihak sudah periksa beberapa saksi. Namun belum melakukan pemeriksaan yang dituangkan dalam berita acara pemanggilan terhadap keluarga si korban tersebut.