Terupdate ! Data Virus Corona Yang Terkait Di Indonesia


Harian44 - Pada hari ini di sore hari pemerintahan Rakyat Indonesia ( RI ) melakukan pengumuman tentang kasus maraknya positif virus Corona di dalam nergri bangsa Rakyat Indonesia. Data yang paling baru di update hari ini ada banyaknya 309 kasus yang sudah fix positifnya virus CoVid-19 Ini sebanyak 25 orangnya sudah meninggal.

Juru bicara langsung dari pemerintahan untuk melakukan penanganan virus CoVid-19 yang bernama Achmad Yurianto melakukan penyampaian ke masyarakat yang disiarkan langsung lewat Youtube BNPB Indonesia itu pada hari Kamis tanggal 19-03-2020.

Hal tersebut yang disampaikan oleh juru bicara pemerintahan adalah akumulasi data yang sudah di catat, adanya peningkatanan virus ini menyebar di wilayah Indonesia. Data ini juga di publikasikan hingga pukul 12:00 WIB tadi siang.

Bila data yang baru saja di update dibandingkan dengan data hari rabu tanggal 18-09-2020 kemarin itu ada menambahnya virus ini bertambah 82 orang yang positif virus Corona ini. Kini total jumlah secara nasional adalah 309. Semua kasus ini berasal dari 16 provisi yang ada di Indonesia.

Angka kematian juga menjadi bertambah yang 6 orang yang menjadi 25 orang secara keseluruhannya. Untuk tingkat kemaian ini juga mnejadi 8,09 persen setelah dikabari sebelumnya tercatat 8,37 persen.

Ada juga kabar gembira yang beberapa pasien Corona ini mengalami persembuhan pada pasien yang positif CoVid-19 sebanyak 15 orang yang sudah sembuh.


Baca Juga : Virus Corona, Bhayangkara FC Mengurungkan Pemusatan Latihan di Malang


Hingga berita pada hari ini yang diturunkan, kasus Corona ini diluar negri juga sama dengan jumlah yang disampai oleh kementrian luar negri RI pagi tadi. Semua ada berjumlah hingga 40 WNI yang ada di 7 negara dan 10 diantaranya sudah sembuh dari virus ini.