Bidan Desa Yang Diperkosa

http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Polisi masih terus mencari pelaku pemerkosa bidan di desa tersebut yang berinisial YL yang berumur 24 tahun di desa Ogan Ilir, Korban maupun saksi-saksi juga sudah diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Korban telah dimintai keterangan dan korban tersebut sudah menjelaskan dan memberikan keterangannya kepada kami. Lalu kami berusaha secepatnya agar pelaku akan segera tertangkap," kata Kasat Reskrim Polres di Ogan Ilir, yaitu bernama AKP Maliki yang saat itu juga diminta konfirmasi, pada hari jumat pada tanggal 22febuari2019.

Dikatakan oleh Maliki, pihak masih terus berupaya untuk memburu pelaku agar semua cepat terungkap. Bahkan saat ditanya terkait jumlah pelaku yang dikabarkan sebanyak 5 orang, Maliki pun masih bungkam dan terheran-heran.

"Setahu saya korban tersbut tidak ada menyebut pelaku sebanyak 5 orang. Saya minta doanya saja mudah-mudahan kasus ini bisa cepat terungkap," katanya.



pokerjingga.me

Berdasarkan pantauan dari Harian44 rumah sekaligus pun kantor praktik bidan desa itu ada di tepi jalan lintas Ogan Ilir di Palembang, tepatnya yang berada di KM 13. Terlihat pintu dan juga jendela tidak terpasang terali yang berguna untuk keamanan.

Warga menyebut selain lampunya mati, di desa itu sedang turun hujan yang sangat deras saat kejadian tersebut. Itulah sebabnya warga tidak ada yang mengetahui korban menjerit meminta pertolongan.

"Di sini hujan sangat deras saat kejadian tersebut. Listrik juga padam dan kejadian juga pada tengah malam kan. Kalau pun teriak pastinya tidak ada yang mendengarnya," kata si Zainal, tetangga si bidan desa YL tersebut.

Sang bidan desa itu juga kini telah menjalani perawatan khusus di rumah sakit Bhayangkara Palembang setelah pasca kejadian. Dokter pun juga memastikan korban masih dalam trauma atas insiden yang menimpanya.

Peristiwa perampokan dan pemerkosaan ini terjadi pada hari selasa pada tanggal 19 Februari 2019 pukul 01.00 WIB. Dan perampok yang belum diketahui jumlahnya itu masuk ke dalam kamar bidan dengan cara mencongkel jendela yang belum aman tersebut sehingga dengan mudah perampok memasuki ke dalam rumahnya.

Bidan yang sednag ditinggal suaminya ke luar kota dan hanya bersama anak yang juga masih berusia 11 bulan itu lalu dirampok dan diperkosa oleh perampok tersebut. Bahkan, bidan itu sempat melawan hingga akhirnya dianiaya oleh pelaku-pelaku dan wajahnya pun sudah babak belur.

http://pokerjingga003.com/register.php