Hampir Terjadi Tawuran di Pasar Rumput, Polsek Setiabudi Siaga Menahan Massa

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Tawuran di jalanan di depan Pasar Rumput kembali terjadi, Jakarta. Peristiwa ini sempat mengganggu arus lalu lintas di sekitar.

Informasi dan beberapa video tawuran tersebut tersebar di media sosial. Tampak tawuran terjadi di Jalan Sultan Agung di ruas jalan yang menuju ke Pintu Air Manggarai.

Kapolsek Setiabudi AKBP Tumpak Simangunsong mengatakan pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk mengurai massa yang hendak melakukan tawuran. Personel Polsek Setiabudi, kata dia, mencegah warganya yang hendak melakukan tawuran.

"Ada 20 orang mencoba menyerang ke Setiabudi namun langsung kita halau. Nggak ada itu berlangsung yang namanya tawuran. Dua menit langsung kepolisian bubarkan," kata Tumpak lewat sambungan telepon, Selasa 26 februari 2019.

Dia mengatakan personelnya berhasil menahan warga Setiabudi untuk melakukan tawuran. Tumpak mengatakan serangan berasal dari warga yang tinggal di seberang Pasar Rumput, yaitu warga Menteng.


pokerjingga.me


"Sebelah sana, kan ada jembatan tuh, akses keluar-masuk. warga dari sana coba datang ke sini. Sekarang saya berupaya wilayah saya ini supaya tetap aman," ucap dia.

Hal yang sama diucapkan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Dia mengatakan tidak sempat terjadi tawuran. Personel Polsek Setiabudi masih stand by di lokasi untuk mencegah terjadinya tawuran.

"Sempat ada yang mau memancing tapi tidak sempat terjadi keributan. Tidak sempat bersentuhan. Karena anggota Setiabudi stand by dan bisa menahan yang dari Pasar Rumput," ucap Indra.

Peristiwa tawuran di depan Pasar Rumput bukanlah yang pertama kali terjadi. Selain mengganggu lalu lintas. Tawuran ini juga pernah merusak Halte TransJakarta yang ada di dekat lokasi tersebut. 

http://pokerjingga003.com/register.php