Kisah Model Brasil Meninggal Setelah Terjatuh di Peragaan Busana


Harian44 - Seorang model meninggal karena sakit dan tersandung renda selama parade yang diselenggarakan sebagai bagian dari Fashion Week di Sao Paulo, Brasil.Panitia penyelenggara mengatakan bahwa model Brasil Tales Soares jatuh sakit pada hari Sabtu, 27 April 2019, waktu setempat, saat berpartisipasi dalam parade merek-merek fashion Spanyol. OcksÄ.
Tim medis hadir di podium dan segera mengantar Tales Soares ke rumah sakit. Namun, kehidupan model tidak dapat membantu dan dinyatakan mati.Dengan berita ini, organisasi bertemu dengan merek, direktur acara, stylist dan model yang terlibat dalam program parade dan memiliki kesempatan untuk membatalkannya, "kata panitia dalam sebuah pernyataan.
Di tengah situasi yang sulit, semua orang akhirnya memutuskan untuk mempertahankan pawai. Panitia juga menyatakan belasungkawa dan siap membantu keluarga teladan pada saat yang menyedihkan ini.

"Kami sangat menyesalkan kepergian Tales dan, sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kami memberikan semua bantuan yang diperlukan selama masa kesedihan ini," tambah komite.


Kepergian model Tales Soares meninggalkan kesedihan mendalam, termasuk agen model yang menaungi Tales, MGT Base. Agensi juga menyatakan belasungkawa melalui akun Instagram dengan mengunduh potret model tersebut.
Baca Juga : Lubang raksasa di Sukabumi, warga: kami takut dan waspada

"Agensi MGT menyesal atas kepergian model Tales Cotta, berusia 26, yang menderita selama parade di Ocksa, Sabtu 27 April," tulis agensi 28 Agustus 2019.Agensi menunjukkan bahwa Tales telah di bawah naungan mereka selama satu setengah tahun dan memiliki perilaku yang baik. Model tersebut telah muncul di berbagai peragaan busana seperti Sao Paulo Fashion Week.
http://pokerjinggalogin.com/
"Kami menunjukkan bahwa Tales tidak pernah muncul atau mengeluh tentang masalah kesehatan, mempertahankan pola makan yang sehat (dia adalah seorang vegetarian), tidak menggunakan zat ilegal dan dalam kondisi yang baik untuk berpartisipasi. di parade, "mereka melanjutkan.

Agensi sekarang menunggu laporan medis. Mereka memberikan semua bantuan kepada keluarga dan teman-teman dari Cottes Tales yang akan selalu mereka ingat.