Pengeroyokan Audrey Siswi SMP Pontianak Oleh 12 Siswi SMA


Hashtag atau tagar #JusticeForAudrey menggema di dunia maya, pada hari Selasa (9/4/2019).

Hastag #JusticeForAudrey ini terkait penganiyaan yang dilakukan 12 siswi SMA terhadap siswi SMP berinisial AU di Pontianak.

Seruan agar keadilan ditegakkan terhadap para pelaku menggema di dunia maya, hingga Wali Kota Pontianak turun tangan agar kasus penganiayaan ini mendapat prioritas.

Siswi SMP yang masih berusia 14 tahun asal Pontianak, AU kini masih dirawat di Rumah Sakit usai dikeroyok 12 orang siswi SMA.

Baca Juga : Ternyata Ada Sneakers yang Bisa Jadi Investasi Bahkan Melebihi Emas3

Kasus inipun viral di Twitter dengan tagar #JusticeForAudrey menduduki urutan nomor satu.

Pada awalnya, runutan kejadian kisah penganiayaan AU ini dicuitkan oleh akun Twitter @syarifahmelinda.

Dalam thread yang ia bagikan, akun Twitter ini mendapatkan informasi mengenai penganiayaan AU oleh 12 siswi SMA dari berita dan juga dari tante korban.

"Maaf saya bukan mau pansos dan ini beritanya juga aku up sesuai berita dan tantenya juga jadi kalau pelakunya mau kenain saya UU ITE saya ngga takut saya mah memilih viral di notice idol korea aja dari pada di katain mau ikutan pansos berita ini wkwk," tulis akun @syarifahmelinda.

Akibat penganiayaan tersebut, kepala AU ini diduga dibenturkan ke aspal dan trauma bagian dada.

pokerjingga.me