Mencoba Belajar Mata Pelajaran di Hogwarts menggunakan E-Book 'Harry Potter' terbaru


Mencoba Belajar Mata Pelajaran di Hogwarts menggunakan E-Book 'Harry Potter' terbaru



Harian44 - Ada 4 buku dari seri 'Harry Potter' yang disebut sedang dalam tahap dimatangkan. Empat judul itu akan dipublikasikan pada akhir tahun ini.

Penulis dari serial tersebut J.K. Rowling dilaporkan NME sedang menulis kisah-kisah lanjutan dari waralaba Harry Potter yang nantinya akan dirilis dalam bentuk e-book atau buku elektronik oleh Pottermore Publishing.


Untuk Cerita terbaru ini akan terfokus secara spesifik tentang berbagai mata pelajaran yang diajarkan di sekolah Hogwarts, termasuk dengan Ramalan, Herbologi, Pemeliharaan Satwa Gaib dan Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Untuk 2 buku pertama berjudul A Journey Through Charms And Defence Against The Dark Arts dan Potions And Herbology itu akan dirilis pada tanggal 27 Juni.

Untuk 2 buku sisanya kami belum mendapatkan tanggal rilis resmi, namun pihak Rowling akan menjanjikan petualangan penuh edukasi untuk para penggemar Harry Potter.

Para penerbit mengatakan "Bersiaplah untuk menggali lagi lebih dalam tentang sejarah sihir yang luar biasa ini (baik itu tentang sejarah Muggle maupun dunia magis yang diciptakan oleh JK Rowling) dengan seri buku elektronik terbaru, yang terinspirasi oleh ekshibisi The Bristish Library dan buku pendampingnya, Harry Potter: A History of Magic".


Untuk Waralaba Harry Potter memang tampaknya semakin besar belakangan ini. Untuk baru baru ini , produsen sepatu merk Vans tengah memamerkan kolaborasi terbaru yang bertema Harry Potter. Desain sepatu yang menampilkan refleksi dari keempat asrama yang ada di Hogwarts, yaitu Gryffidor, Ravenclaw, Hufflepuff dan Slytherin.

Harry Potter kini seolah sudah benar-benar memiliki dunia nya tersendiri. Selain film dan berbagai merchandisenya , Harry Potter juga menjadi tema untuk taman hiburan seperti di The Wizarding World of Harry Potter di Universal Parks & Resorts yang berada di Orlando.

Dan berkat serial pertama yang rilis pada tahun 1997 ini, Rowling sebagai kreator Harry Potter disebut sebagai salah satu penulis yang tersukses dan terkaya yang ada di dunia.