Seram, Angklung Untuk Bangunkan Orang Sahur, Berbunyi Sendiri


 http://harian44.blogspot.com/2019/05/seram-angklung-untuk-bangunkan-orang-sahur-berbunyi-sendiri.html

Harian44 - Kesulitan bangun untuk melakukan sahur selama bulan Ramadhan memang menjadi masalah bagi banyak orang. Apalagi kalau malam sebelumnya ada kegiatan sampai larut malam. Belum lagi kebiasaan bangun di sore hari. Itu pasti akan kesulitan memulai bangun di pagi hari.

Untungnya, kita hidup di masyarakat Indonesia, negara dengan mayoritas Muslim. Ritual membangunkan orang-orang Sahrawi di desa-desa tampaknya meringankan masalah bangun di sore hari. Metodenya juga sangat beragam. Begitu banyak inspirasi, dikombinasikan dengan teknologi yang semakin canggih, cara orang membangun sahur menjadi lebih bervariasi.

Ada yang bangun dengan cara yang masuk akal, ada yang eksentrik dan unik. Salah satu hal yang biasa digunakan untuk membangunkan sahur adalah bunyi alat musik. Berbagai alat musik umumnya digunakan untuk membangunkan orang-orang sahur, seperti drum, trompet dan angklung.

Namun, bagaimana jika Anda ingin menyiapkan alat musik untuk membangunkan orang-orang sahur, melainkan untuk menjalani acara mistis. Ini seperti video viral baru-baru ini tentang angklung yang berbunyi ketika digunakan untuk membangunkan sahur.

Merinding, Angklung Terdengar

Angklung sendiri adalah alat musik multitonal yang secara tradisional berkembang di masyarakat Sunda di Jawa bagian barat. Instrumen ini terbuat dari bambu, dibunyikan dengan cara digoyangkan. Alat ini ada di beberapa daerah yang biasa digunakan oleh musisi jalanan.


Namun, tidak jarang alat ini juga digunakan oleh sebagian orang untuk bangun di waktu subuh. Seperti diposting oleh akun Twitter @ topha22 yang memposting video ketika dia ingin mengambil angklung untuk membangun Sahurians.

Namun, ketika dia membuka pintu penyimpanan angklung, suara angklung tiba-tiba berbunyi sendiri . 
Video menunjukkan tangan seorang pria perlahan membuka pintu dan suara angklung dimainkan. Tetapi ketika pintu terbuka, angklung bergerak tanpa ada yang bermain.

 http://pokerjinggalogin.com/


Viral di Jejaring Sosial

Video Angklung bergerak dan memainkan ritme mereka sendiri tanpa terlihat oleh orang-orang yang menggunakannya bahkan viral di jejaring sosial. Banyak yang berkomentar bahwa video ini menyeramkan, tetapi banyak juga yang mengatakan sulit percaya kebenarannya. Komentar banyak pengguna Internet tampaknya mempertanyakan kebenaran video.

"Setan sekarang memiliki banyak bakat menakutkan tidak hanya orang, tetapi juga mereka yang memiliki bakat dalam musisi ... setidaknya arahnya positif, kita harus menghargai manusia dengan menyediakan mesin untuk musik yang bahkan lebih modern.kata netizen