Tol Tangerang-Merak Diskon 15 Persen Jelang Lebaran


Tol Tangerang-Merak Diskon 15 Persen Jelang Lebaran

http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Para pengguna jalan tol untuk rute Tangerang-Merak akan mendapatkan diskon tarif 15 persen. Potongan akan diberlakukan pada tanggal 27-29 Mei dan tanggal 10-12 Juni 2019, atau sebelum dan sesudah puncaknya arus mudik Lebaran 2019.


Diskon tarif tersebut merupakan bentuk pelayanan selama libur Lebaran, kata Krist Ade Sudiyono Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti sebagai pengelola untuk  jalan tol Tangerang-Merak.

Untukhal ini per seroan mengatakan akan melakukan sosialisasi pemberlakuan diskon tarif tol tersebut melalui 21 unit Variable Message Sign (VMS) yang sudah terpasang pada jalur utama di sepanjang Tol Tangerang-Merak.

Krist juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu memperhatikan jumlah saldo kartu uang elektronik saat ingin bertransaksi di gerbang masuk dan keluar Jalan Tol Tangerang-Merak. Hal itu perlu dilakukan guna menjaga kelancaran dalam bertransaksi.




Krist Ade Sudiyono sebagai Pengelola jalan tol mengatakan sudah menyediakan fasilitas pengisian ulang (top up) kartu elektronik agar memudahkan pengguna jalan tol. Lokasinya berada di setiap kantor gerbang tol, gardu paling kiri jalur Tol Serang Timur dan Cikupa 2, dan di semua tempat istirahat (rest area).

Dan pada sebelumnya, Badan Usaha Jalan Tol , resmi memberikan tarif diskon selama mudik Lebaran 2019 sebesar 10-28% dengan jangka waktu rata-rata sekitar empat hari, yakni tanggal 13-14 Juni 2018 dan tanggal 18-19 Juni 2018.

Dan Direktur Astra Infra Toll Road Sunarto Sastrowiyoto selaku pengelola jalan tol menggungkapkan kesepakatan diskon ini bertujuan agar meminimalisir kemacetan dan membuat pengendara roda empat tidak melakukan perjalanan dalam satu waktu, atau saat hari puncak saja.

http://pokerjinggalogin.com/index.php