Anti mainstreamnya seorang lelaki memberikan hadiah lautan untuk pacarnya

Anti mainstreamnya seorang lelaki memberikan hadiah lautan untuk pacarnya

 http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Jika biasanya kita memberikan hadiah kepada seorang pacar pastinya ingin yang biasa saja. Namun untuk bisa memberikannya dengan mempratikan gaya romantis tentu akan sulit . pastinnya banyak mempertimbangkan masalah ini. Sebenarnya yang membuat sulit ialah karena seseorang ingin memberikan sesuatu yang beda dan spesial. maka dari itu banyak pria yang mencari hadiah yang sempurna dan bisa memakan waktu suatu proses yang panjang dan berliku.

Bahkan dengan banyaknya pilihan di hadapan mereka , pastinya akan sulit menentukan hadiah yang sempurna bagi para pacar mereka. namun,  yang perlu kamu ingat bahwa bagian terpenting dalam membeli hadiah adalah untuk membuat si penerima bahwa hadiah yang kamu berikan dapat  dikenang dengan baik selama waktu yang lama .Seperti halnya yang dilakukan pria asal China yang berani  memberikan pacaranya hadiah yang anti mainstream.

Di waktu yang belum lama saat ini, ada seorang pria yang menjadi pembicaraan netizen di media sosial karena keberaniannya memberikan kado hari Valentine (versi China) pada 20 Mei lalu dengan hadiah yang sangat mahal. Bukan barang branded yang super mahal, melainkan pria yang diketahui bermarga Zhang ini membelikan lautan untuk pacaranya,  dari Oddity Central, Kamis (13/6/2019).

Pria bermarga Zhang itu memberikan pacarnya sebuah  hadiah berupa lautan seluas 210 hektar yang seharga 99 ribu dolar AS atau berkisar  dengan harga Rp 1,4 miliar. Lautan itu berada di daerah Shandong, tidak berada jauh dari Pulau Cheniushan. awalnya, laut itu hanya milik sebuah perusahaan peternakan ikan sebelum dibeli pria itu mendapatkanya melalui lelang.


 lalu kemudian Laut itu digunakan sebagai kado hadiah hari kasih sayang kepada pacarnya dan mengirimkannya lewat via chat dari salah satu aplikasi android. Dan banyak sekali netizen yang kagum dengan apa yang dilakukan Zhang, Bahkan tidak sedikit juga yang menganggap bahwa apa yang dilakukannya itu terlalu berlebihan bahkan terkira hanya bohongan.

Bahkan banyak juga netizen yang tidak percaya dengan apa yang dilakukan Zhang. Itu dikarenakan mereka tidak bisa mengerti bagaimana Zhang bisa membeli laut terbuka tersebut yang seharusnya milik negara. Pengacara Zhang yang menjelaskan bahwasannya jika berdasarkan undang-undang setempat, pulau tersebut dapat di beli.

 http://pokerjinggalogin.com/index.php