kabarnya terjadi perceraian antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sedang memanas

kabarnya terjadi perceraian antara  Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sedang memanas

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Kabar yang muncul membuat semua orang terkejut dan sempat membuat patah hati banyak orang secara menyeluruh, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kedua pasangan tersebut dikabarkan akan bercerai ketika Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Keluarga di daerah Seoul, pada Hari Rabu, 26 Juni 2019.

Dan kabarnya perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga diumumkan oleh pengacara Song Joong Ki, yaitu Park Jae Hyun. Bahkan Seluruh penggemar dari berbagai penjuru dunia dibuat kaget dengan kabar perceraian mereka dan padahal sebelumnya mereka mendapatkan kabar keputusan pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 itu.

Menurut para pengemar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pasangan yang sangat cocok. Meskipun tidak selalu bersama , Akan tetapi kemesraan mereka sangat terlihat di media sosial, khususnya gamar yang ada  di Instagram milik Song Hye Kyo.

1. Ketika Momen Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Dimana Kemesraan dua pasangan artis korea sangat terlihat dari beberapa unggahan Instagram Song Hye Kyo secara pribadi . Dan Foto tersebut memunculkan momen saat pernikahan mereka yang di gelar di  hotel di Korea Selatan dan menjagi sebuah pusat perhatian bagi para warganet .

Kiranya Song Hye Kyo yang  terlihat sangat cantik dengan tampilan gaun putih serta bunga yang dia pegang. sedangkan, Song Joong Ki kelihatan jelas tampan yang memakai sebuah jas berwarna hitamnya lengkap dengan dasi kupu-kupunya. Dan pada saat pernikahan tersebut mereka sangat   terlihat bahagia dan saling berpegangan tangan.

Dan jika dilihat dari foto mereka , Song Hye Kyo menyampaikan ucapan banyak terima kasih untuk semua orang yang sudah mendoakan pernikahan mereka berdua.


Bahkan untuk Unggahan tersebut bisa mendapatkan ribuan komentar positif dari berbagai daerah, dan warganet juga sangat senang atas pernikahan kedua artis Korea ini. pasalnya, pemilik akun Instagram @bowie9251 juga menuliskan, "Always support song song couple."

kedua pasangan ini juga sempat menampilkan sebuah foto kemesraan mereka  yang menikah pada tanggal  31 Oktober 2017 lalu Pada foto tersebut, terlihat bahwa Song Joong Ki juga merangkul pundak istrinya Song Hye Kyo.

Dan pada saat itu mereka berdua terlihat sangat bahagia di sebuah acara yang mereka hadirin. Sebenarnya  Foto tersebut sudah  memperlihatkan Song Hye Kyo yang sangat cantik walaupun hanya memakai kemeja dan jeans doang.

Dalam unggahan tersebut Song Hye Kyo membuat ungkapan bahwa acara tersebut adalah rapat para penggemar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga memasukkan tagar Song Song Couple. Unggahan tersebut juga membuat para warganet dari seluruh penjuru dunia merasa iri atas kemesraan dua pasangan ini.

 http://loginpokerjingga.com/