Lukisan Termahal Saat Ini Sedang Berlayar Di Kapal Pangeran Arab


Harian44 - Tentu saja siapa yang tidak tahu lukisan ternama yang bernama Salvator Mundi, Lukisan yang berupa Yesus yakni karya Leonardo Da Vinci yang 2 tahun lalu itu laku terjuall dengan seharga USD 450 juta jika dirupiahkan Rp 6,4 Triliun. Dan lukisan Ini Juga Disebut lukisan termahal di dunia.

Setelah terjual dengan harga yang sangat tinggi, lukisan ini juga menjadi sangat misterius hingga akhirnya salah satu dari makelar seni di Lonton, Kenny Schachter menyampaikan informasi bahwasannya 'Sang Yesus' kini berlayar yang bersama Pangeran Arab.

Saat ini untuk lukisan termahal ini sedang terpajang di kapal pesiar mewah yang dimiliki oleh Pangeran Mohammed Bin Salman, Pangeran dari Arab.

Setelah dikutip oleh Harian44, yang telah membeli lukisan termahal tersebut adalah sang putra mahkota Arab pada Bulan November 2017 lalu, dan pembelian tersebut dari pelelangan.

Dan kabarnya pada saat ini sekitar 500 tahun lalu sudah di berikan kepada Mohammed Bin Zayed pangeran dari Abu Dhabi ini sehingga bisa dipamerkan langsung di Museum Louvre di Abu Dhabi. Namun pada bulan September 2018 pameran itu ditunda kembali pada waktu yang tidak dapat ditentukan.


Baca Juga : Menjalani Kehidupan Sehat, Namun Seorang Atlet Kenapa Bisa Terkena Kanker


Diketahui lukisan tersebut yang bernama Salvator Mundi hanya sebagai pinjaman untuk Museum Louvre yakni di Paris yang hanya sekedar untuk sebuah pameran untuk memperingatin 500 tahun Leonardo Da Vinci. tetapi akan hal tersebu batal dikarenakan lukisan tersebut diatrik oleh pameran dan tidak diketahui keterangan kenapa ditarik.

Hingga akhirnya lukisan tersebut di pajang langsung di kapal milik pangeran putra Raja Salman di kapal pesiar 'Serene'.

Untuk kapal itu sendiri saat ini sedang tidak berlabuh, dan Pada tanggal 26 Mei lalu meneurut catatan kapal Bloomberg, kapal tersebut memiliki panjang sekitar 144 meter yang berlayar di Laut Merah dari Sharm el-Sheikg terdapat di sebuat resort Mesir di Semenanjung Sinai