Menjalani kehidupan sehat, Namun seorang atlet kenapa bisa terkena kanker

Menjalani kehidupan sehat, Namun seorang atlet kenapa bisa terkena kanker

 http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Seorang mantan pemain pebulu tangkis nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, memilih pensiun  dari atlet olahraga bulu tangkis pada hari jumat , 14 Juni 2019. Dia berusia 36 tahun  pria ini memilih gantung raket karena taku kambuhnya penyakit kanker hidung.

Menurut Dokter memberikan sebuah nasihat saya bisa mendapatkan risiko kanker kembali lebih tinggi saat saya berlatih dengan sangat keras seperti dulu,

Kebanyak orang bertanya-tanya bagaimana bisanya seorang atlet Lee Chong Wei dapat terkena kanker. Nyatanya , sebagai seorang atlet sudah dari kecil dia menjalankan gaya hidup yang sangat sehat.

Dikatahui, bahwa kanker memang tidaklah pemilih. Siapapun itu dapat terkena penyakit ini, meskipun dia seorang  atlet seperti Lee Chong Wei.  

"Kanker tidak pernah memilih bergitu ulasan yang di berikan dokter Marlinda Adham, SpTHT-KL(K) PhD.

siapapun itu bisa terkena kanker walaupun hidup dan makanan yang dimakan bisa menyehatkan , Dan tidak ada genetik kanker jika dilihat  Dari keluarga,Bahkan juga tidak merokok, atau alkohol, Dan apalagi seorang atlit memiliki kemungkinan besar hidup sehat tapi juga kehidupan atlit juga banyak dengan latihan berat yang membuat kondisi seorang atlit  tidak selalu prima, Maka dari itu diperlukan kesadaran untuk mengetahui batas kemampuan diri seorang atlit,  ditulis hari Minggu  (16/6/2019).

Jika kita berbicara mengenai faktor risiko yang dapat menyebabkan seseorang terkena kanker hidung  pastinya sangatlah beragam.


"Mulai beberapa sebab seperti , virus, polusi, paparan karsinogenik yang terus menerus dan Dengan yang cukup  waktu lama kebanyakan dari paparan debu, bahan kimiawi, debu kayu, infeksi saluran napas yang berulang, dan daya tahan tubuh yang kurang kuat akan hal itu ," kata dokter yang praktik di RSUPN Ciptomangunkusumo Jakarta ini.

Membahas dari  gejala kanker hidung, hal ini sangat tergantung pada tempat beradanya tumor. biasanya hidung dapat tersumbat pada satu atau dia sisi. Kemudian, lendir bercampur darah,Dan  mulai pendarahan sedikit demi sedikit dan kemudian menjadi banyak . lalu pasien mulai mengeluhkan sakit kepala dan telinga tertutup.

"Bila mata meluaskan  ke atas ada gangguan mata, kebawah gigi goyah, langit langit terinfiltrasi tumor.

 http://pokerjinggalogin.com/index.php