Mahasiswa ditemukan tewas di kampusnya akibat bunuh diri

Mahasiswa ditemukan tewas di kampusnya akibat bunuh diri

 http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Mahasiswa kampus yang berada di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, telah di gegerkan dengan adanya kabar seorang mayat laki laki yang juga berinisial Ho (18),  Pada hari Kamis malam, 20 Juni 2019 di tempat kejadian tersebut dan ada beberapa saksi yang melihat .

kematian yang di alami oleh laki -laki dengan inisial Ho diduga tewas akibat bunuh diri usai melompat dari sebuah gedung tinggi yang ada  di kampus tersebut. 

"Korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri akibat terjatuh dari lantai atas," menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2019). 

Untuk mengetahui  penyebab kematian korban, polisi membawa jenazahnya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk melakukan pengecekan pada mayat. 

"Korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diperiksa penyebab kematiannya," kata Argo dan mencari tahu kenapa mahasiswa tersebut melakukan hal yang sekeji itu dengan menghabiskan nyawanya hanya dengan bunuh diri .


Ketika mayat mahasiswa tersebut sudah ditemukan oleh pihak polisi ,  pada saat itu tubuh mahasiswa Binus ini dalam keadaan tergeletak  dan dengan darah  yang terus keluar  dari telinga.

Kemudian kakinya patah akibat terjatuh dari atas gedung tinggi yang ada di kampusnya bahkan ada orang yang melihat kepalanya juga pecah.

Argo pun  mengatakan, saat ini kepolisian pun telah memeriksa beberapa orang saksi yang berada disana saat kejadian bunuh diri tersebut terjadi  agar dapat mengetahui motif bunuh diri tersebut. .

Kejadian tersebut juga membuat para masyarakat menjadi resah akibat banyaknya pencobaan bunuh yang dilakukan oleh mahasiswa,  jika tingkat bunuh diri semakin meningkat akan sangat berbahaya bagi lingkungan perkuliahan untuk para calon mahasiswa baru.

Dan kini para pihak berwajib masih terus mencari tahu, apa akibatnya laki - laki inisial Ho ini melakukan niatnya dengan bunuh diri. dan kasus ini pun di tangani oleh polsek kebun jeruk.

 http://pokerjinggalogin.com/index.php