Rachel Barcellona menyandang autisme menjadi perempuan pertama Kontestan Miss Florida

Rachel Barcellona menyandang autisme menjadi perempuan pertama  Kontestan Miss Florida

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Seorang perempuan ini yang berasal  dari Florida bernama Rachel Barcellona berhasil memecahkan sejarah dalam kompetisi kecantikan.Dan dia berhasil menjadi kontestan pertama yang menyandang autisme dan berkompetisi di kontes Miss Florida, bersama dengan Miss Amerika.

dilansir oleh Harian44, pada hari Senin (24/6/2019), seorang mahasiswa University of South Florida juga ikut bersaing bersama dengan kontestan-kontesan lain disana. sedangkan saat ini, Dia juga berhasil mendapatkan gelar Miss Manatee River.

Penjelasannya, Saya sangat ingin menggunakan suara saya untuk memberikan inspirasi dan harapan kepada orang lain. Demi untuk Kesadaran baik, tetapi juga kami membutuhan penerimaan," kata Rachel pada ABC Action News.

Rachel juga akan mengadvokasi platformnya untuk menjadikan  Ability Beyond Disability dalam kontes  tersebut agar menunjukkan kepada semua orang bahwa autisme tidak dapat menghalangi langkahnya untuk mencapai berprestasi.

Bahkan dia juga sudah siap menjelaskan tentang keadaan autisme dan juga akan pergi ke Gedung Putih bersama dengan SafeMinds untuk mencoba mengusulkan Undang-Undang Peduli Autisme 2019.


yang di ketahui bahwa perempuan Rachel Barcellona yang sedang mengalami sindrom Asperger dan sudah mencoba  kompetisi sejak usia lima tahun. Dan dia juga terus berjuang dengan epilepsi, dyspraxia yaitu sebuah gangguan neurologis, dan dyscalculia seperti gangguan saat belajar, Diceritakannya berdasarkan kisahnya dari Dyspraxia Foundation USA.

Selain mencoba sebuah jalan untuk berkompetisi di kontes kecantikan, Rachel Barcellona juga tidak lelah untuk memberi suara tentang kesadaran akan autisme.Dan Hal  tersebut menjadi tampak dari beberapa unggahan yang dibagikan olehnya melalui akun Instagram pribadi @rachelbarcellona.

Dan diketahui bahwa  Salah satu unggahan yang baru yaitu tentang kata-kata mengenai perjuangan seseorang penyandang autisme untuk bekerja keras sampai di tahap yang tertentu.

Bahkan jika autisme Kamu lebih ringan dari pada yang dialami oleh orang lain, Itu bukan berarti pengalaman Kamu lebih mudah, Karena itu tidak membuat kamu kurang valid atau kurang autis," menurut keterangan yang diberikan Rachel dalam unggahan Senin (24/6/2019).

Rachel Barcellona tidak hanya aktif dalam kontes ratu kecantikan,Bahkan dia juga ialah seorang penyanyi opera, penulis, model hingga sebagai playologist Glazer Children's Museum.

 http://loginpokerjingga.com/index.php