Terjadi Tabrakan Beruntung Di Tol Ngawi Dengan 3 Orang Terluka


Harian44 - Terjadinya tabrakan yang beruntung hingga melibatkan 3 kendaraan yang terjadi di Tol Solo ke Ngawi, Kecelakaan tersebut juga melibatkan Toyota Avanza dengan Truk dan juga Toyota Innova.

Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi Toyota Avanza yang sedang mengantuk yang terjadi pada KM 566-800/B Tol Ngawi ke Sragen pada waktu pukul 02.45 WIB, pada hari Selasa kemarin tanggal 18 Juni 2019

Polda Jadtim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan bahwa "Betul terjadinya pada pagi hari ada melibatkan hingga 3 kendaraan di Tol Ngawi tersebutm untuk korban yang meninggal alhamdulila tidak ada," ujarnya ke Harian44

Kecelakaan tersebut juga diperkiraan pada saat Avanza berkendara dari Ngawi ke Sragen yang sampai pada KM 566-800 B itu tiba-tiba saja menabrak truk yang ada didepannya itu. Dan pada saat itu juga Inova yang berada pada belakang Avanza tidak dapat melakukan pengereman dan menabrak juga Avanza yang ada di depannya itu.


Baca Juga : Tempat-Tempat Wisata Yang Akan Menjadi Gratis Saat HUT Jakarta


Karena itu, terjadilah kendaraan Avanza yang mengalami kerusakan yang cukup parah pada bodi depan yang menabrak truk dan bodi belakang yang tertabrak oleh Innova, yang berkendara Innova adalah Bambang Yuli Kurniawan berumur 44 tahun, bertiggal di Jalan Palapa I/25 Sidakarya Denpasar, Bali.

Untuk keadaan kendara Inova mengalami kerusakan yang dikarenakan menabrak mobil Avanza yang dikendarai oleh A Toya Harujati berumur 39 tahun itu yang bertinggal di Jalan H Naimun Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Akibat kejadian tersebut, 3 orang yang ada di mobil Avanza mengalami luka dan sudah dilarikan ke RSUD dr Soeriti Ngawi. Dan untuk 2 hari kedepannya mendapatkan informasi bahwa mengalami patah tulang pada tangannya.

Yang mendapatkan nasib buruk tersebut " Patah Tulang Pada Tangan " yaitu Detzi Patricia Jovanca yang berumur 41 tahun dan Momoh Suryati berumur 52 tahun.

Sedangkan untuk penumpang yang ada pada mobil Avanza itu hanya mengalami luka ringan saja yaitu hanya lecet saja di bagian kaki dan juga tangannya yang bernama Mahesa yang berumur 7 tahun.