Tragedi pesawat jatuh di hawai dan kemungkinan penumpang tewas semuanya

Tragedi pesawat jatuh di hawai dan kemungkinan penumpang tewas semuanya

 http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Perkiraan  Jumlah korban tewas dari insiden pesawat yang jatuh di Hawaii, Di Amerika Serikat pada Jumat, 21 Juni 2019 kiranya ada laporan bahwa  bertambah dua orang  untuk korban jatuhnya pesawat tersebut . Dan, kemungkinan dari total korban tewas sudah mencapai 11 orang, dan kemungkinan semua adalah kru pesawat dan para penumpang.

Untuk Pesawat skydiving King Air bermesin ganda tersebut jatuh setelah sudah lepas landas dari Dillingham Airfield daerah Mokuleia di Wilayah Honolulu, Menurut Departemen Transportasi Hawaii (HDOT).

Dan dari Dinas pemadam kebakaran menjelaskan bahwa pesawat tersebut sudah di bakar habis oleh api ketika kru kebakaran sampai, sebagaimana yang di ambil dari The Straits Times pada hari Minggu (23/6/2019).

Namun, Kami masih mengumpulkan informasi tentang kemana tujuan penerbangan pesawat tersebut dan apa yang sedang mereka lakukan disana," Ungkapan dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kepada  Honolulu Manuel Neves dalam konferensi pers tersebut.

Harian44 - menjelaskan bahwa pesawat tersebut sedang melakukan perjalanan kesana dengan terjun payung, dimana seorang Administrasi Penerbangan Federal juga akan menyelidiki kecelakaan tersebut.

Dillingham ialah lapangan terbang yang digunaakn bersama  dan dioperasikan oleh HDOT di bawah kontrak  selama 25 tahun dari tentara AS.

Pemerintah negara bagian bahkan sudah meninjau 272 hektar dari 650-acre yang berada di daerah  Dillingham Military Reservation dan untuk pengoprasian landasan pacu sepanjang 5.000 kaki terutama untuk operasi glider dan skydiving komersial.

Baca juga : Terjadi Tabrakan Beruntung Di Tol Ngawi Dengan 3 Orang Terluka

dan ungkapan yang di jelaskan oleh pemadam kebakaran bahwa kejadian ini merupakan kejadian yang paling tragis.

Kami juga pernah menangani beberapa kecelakaan helikopter militer, namun untuk kecelakaan ini adalah pesawat sipil yang jatuh dan sangat banyak korban tewas yang ada di dalamnya," kata Neves kepada Harian44.

Sebelumnya, Neves juga menyebutkan nama-nama penumpang yang masih belum dirilis. Dan Beberapa anggota keluarga masih  berada di lapangan terbang saat pesawat jatuh.

Departemen Pemadam Kebakaran Honolulu juga menyatakan bahwa mereka telah  menerima laporan tentang kecelakaan pesawat itu pada hari Jumat sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saya juga Ikuti turut sedih atas terjadinya kecelakaan tragis tersebut Pada saat ini kami sedang dukacita dan memberikan doa kepada korban dan keluarga yang sedang bersedih.

 http://loginpokerjingga.com/index.php