Ternyata, Selain Cut Meyriska Diantara Hubungan Cinta Dari 5 Artis ini Sempat Tak Direstui Orang Tuanya


hairan44 - Artis cantik yang bernama Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta ternyata akan segera melepas masa lajang mereka tak lama lagi. Kabar bahagia itu pun muncul ke publik karena tersebarnya undangan pernikahan mereka di media sosial.

Sebelum itu, Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta sudah menjalin tali asmaranya secara sembunyi-sembunyi lantaran hubungan mereka seperti tidak direstui oleh ayah dari Cut Meyriska, Suryadi. Bahkan sempat berbicara secara terang-terangan ketika menentang hubungan anaknya dengan Roger itu.

Namun sepertinya hati dari sang ayah Cut Meyriska mulai luluh, sehingga pada akhirnya memberi lampu hijau atas kedua hubungan yang djalin anaknya dengan pesinetron tampan itu. Suryadi juga mengaku hanya bisa memberi dukungan dan juga mendoakan kebahagiaan Cut Meyriska.

" Pasti akan kami support, semoga lebih baik dan juga selalu ada kebahagiaan dunia dan akhirat. Itulah yang selalu kami harapkan terhadapnya, " ucap Suryadi, beberapa waktu lalu.

Kabar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan segera diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2019. Namun sayangnya, lokasi pernikahan keduanya masih juga dirahasiakan.

Selain Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta, ternyata masih ada beberapa artis yang juga mengalami hal serupa. Pasangan-pasangan ini juga sempat tak mendapatkan restu dari orang tua dan juga dari orang-orang terdekat, siapa saja mereka? harian44 sudah merangkumnya dari beragam sumber.

Titi Kamal - Christian Sugiono


Jalinan asmara antara Titi Kamal dengan sang Suami, Christian Sugiono ini juga sempat tersandung restu oleh orangtuanya, padahal keduanya sudah berpacaran selama sembilan tahun.

Dan Ibunda dari Titi Kamal sempat menentang hubungan tersebut lantaran perbedaan keyakinan antara keduanya. Namun akhirnya, Christian Sugiono memutuskan untuk menjadi muslim dan juga menikahi Titi pada 6 Februari 2009.

Sampai saat ini pun keluarga kecil dari Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat sangat harmonis dan jauh dari gossip-gosip miring.

Natasha Rizki - Desta


Pernikahan antara kedua pasangan Natasha Rizki dan juga Desta juga termasuk salah satu yang sempat tak direstui juga. Bahkan ada yang tidak suka dengan kedekatan mereka bukan cuma orang tua saja, melainkan teman-teman nya dan orang terdekat dari Natasha Rizki.

Natasha Rizki juga tak terlalu menapik hubungannya dengan Desta menuai pro dan kontra yang ada di masyarakat. Lantaran perbedaan usia dari keduanya yang cukup jauh yakni 16 tahun. Sehingga hubungannya ditentang banyak orang, tetapi hal tersebut tak membuat Natasha Rizki tinggal diam. Ia akhirnya berdoa kepada Sang khalik meminta agar berjodoh dengan Desta.

Usaha dari doa Natasha Rizki pun terjawab pada 21 April 2013 lalu. Kini rumah tangga yang di miliki mereka semakin lengkap dengan kehadiran ketiga anak mereka.

Eza Gionino - Meiza Aulia Coritha


Aktor yang bernama Eza Gionino ini juga sempat membuat heboh publik lantaran perseteruannya dengan sang ibundanya, Ruch Gaya. Ibu dari Eza merasa marah serta kecewa karena anaknya Eza Gionino memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Meiza Aulia Coritha pada tanggal 22 Juli 2018.

Namun tak hanya itu, rupanya Eza Gionino juga sempat menolak dinikahkan dengan wanita pilihan sang ibundanya. Hingga kini, ibunda Eza Gionino masih belum merestui pernikahan antara Eza dan Meiza walau mereka kini walau sudah dikaruniai satu anak.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto


Asty Ananta sudah resmi menikah dengan kekasihnya itu, Hendra Suyanto, di Resort Sofitel, Nusa Dua, Bali pada 2 Oktober 2016. Namun pernikahan tersebut mengundang beberapa kabar yang tidak sedap, lantaran orangtua Asty Ananta juga belum merestui hubungan mereka.


Sebagai seorang muslim, tentu saja orangtua dari Asty Ananta menginginkan putrinya menikah dengan pria yang seiman dengan anaknya. Walalupun pernikahan tanpa restu orangtua, Asty Ananta juga mengaku sangat bahagia menjalani pernikahannya, ia bahkan merasa bersyukur karena menikahi suaminya itu.

Judika - Duma Riris


Bukan jadi sebuah rahasia lagi dengan hubungan asmara Judika dan juga Duma Riris sempat mendapat tentangan dari kedua orang tua dari Duma. Alasan dari kedua orang tua Duma tak membolehkan anaknya menikah dengan Judika adalah karena kala itu orang tua Duma menilai bahwa belum pernah ada penyanyi Batak yang sukses menyejahterakan keluarga.

Karena tak direstui tersebut, Judika akhirnya merilis sebuah lagu " Mama Papa Larang " pada tahun 2013 silam. Lagu tersebut dibuat Judika untuk mengekspresikan sebuah kesedihannya kala itu.


Kegigihan dari Judika dan Duma Riris itu malah membuahkan hasil. Hati kedua orangtua Duma akhirnya luluh saja, mereka pun merestui dua sejoli yang sedang dalam dimabuk cinta itu. Judika dan Duma sudah resmi menjadi sepasang suami istri pada 31 Agustus 2013, dan juga sekarang keduanya dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan.